Harga 2 Jutaan, Coolpad Note 5 Resmi Dirilis!

Default

Smartphone Android saat ini memang paling banyak digunakan. Dibandingkan dengan sistem operasi lainnya, perangkat Android memiliki beragam varian dari berbagai vendor. Salah satunya Coolpad.

Ya, produsen asal China ini juga memiliki kualitas smartphone Android yang baik. Nah, belum lama ini Coolpad kembali merilis sebuah smartphone 2 jutaan yang dijamin bakal menggugah selera kamu. Seperti apa ya wujud dari smartphone Coolpad tersebut?

BACA JUGA
  • 5 Alasan Coolpad Max Lebih Keren dari iPhone 6
  • Review Coolpad Max: Smartphone Android Terbaik dari China

Harga 2 Jutaan, Coolpad Note 5 Resmi Dirilis!

Coolpad Note 5, itulah nama smartphone Coolpad terbaru saat ini. Handset ini memiliki spesifikasi yang menawan, dan tentu saja murah. Bayangkan saja, dengan harga 2 jutaan, smartphone Android itu sudah didukung banyak fitur.

Spesifikasinya sendiri antara lain memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dan berjenis IPS. Di bagian inti, Coolpad Note 5 menanamkan Snapdragon 617, RAM 4GB, dan memori internal 32GB. Kamera utamanya dibekali 13MP f/2.2, kamera depan 8MP f/2.2 dengan LED flash, dan dual SIM 4G LTE yang sudah mendukung VoLTE.

Selain itu, sensor sidik jari dengan baterai 4010 mAh juga sudah dibenamkan. Nah, berbicara soal harga, Coolpad Note 5 memiliki harga Rp 2,1 jutaan. Smartphone ini sudah dirilis resmi di India. Diharapkan, Coolpad Note 5 akan segera dirilis di Indonesia. Share pendapat dan komentarmu ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
I Can T Wake Up Alarm Clock Icon
I Can't Wake Up! Alarm Clock 3.2.6
Apps Kog Creations
Andromium Os Beta Icon
Andromium OS (Beta) 0.6.5
Apps Andromium Inc.
Picsay Photo Editor Icon
PicSay - Photo Editor 1.6.0.1
Apps Shinycore
Opera Free Vpn Icon
Opera Free VPN 6.9.1186
Apps Opera Software
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal