Hore, Samsung Galaxy Note 7 Sudah Gak Meledak! Kata Siapa?

Default

Beberapa waktu yang lalu, Samsung sudah menarik semua produk Galaxy Note 7 untuk dilakukan recall karena banyaknya kasus Note 7 yang meledak. Maka dari itu, Samsung mengklaim bahwa mereka sudah mengganti Galaxy Note 7 dengan produk yang aman. Benarkah?

Ya, setelah recall, Samsung berani mengklaim bahwa penggunanya akan bisa memakai Note 7 yang aman dan tidak lagi meledak. Sayangnya, hal itu tidak sepenuhnya benar. Ternyata, masih ada saja yang mengalami kasus Samsung Galaxy Note 7 meledak. Jadi, apakah pernyataan "aman" itu benar-benar nyata?

BACA JUGA
  • Sebelum Meledak, Penjualan Galaxy Note 7 Lebih Hebat dari Note 5!
  • Samsung Galaxy Note 7 Siap Beredar Lagi! Masih Meledak Gak Ya?

Samsung Galaxy Note 7 Sudah Gak Meledak! Kata Siapa?

Samsung Galaxy Note 7 Aman Meledak 2

Ya, hal ini dilaporkan oleh Hui Renjie yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 7 yang dibeli di situs e-commerce JD.com akhir pekan lalu ternyata masih saja meledak. Lalu, apa yang Samsung lakukan sebenarnya? Padahal, awal bulan ini Samsung sudah melakukan recall, namun kenapa masih saja ada yang meledak? Apakah Note 7 memang tidak aman untuk digunakan?

Hal yang menyedihkannya lagi, Hui Renjie tidak hanya mengalami Galaxy Note 7 meledak, tetapi laptop MacBook miliknya serta dua jarinya ikut terbakar. Wow! Menurut Bloomberg, setelah Renjie mengklaim masalah ini ke Samsung, pihak Samsung mengatakan bahwa mereka akan terus menghubungi Renjie. Tetapi, Renjie berpikir kalau hal yang dikatakan Samsung itu pasti tidak akan menyelesaikan masalah.

Samsung Galaxy Note 7 Aman Meledak 1

Setelah mengalami masalah yang tak kunjung henti, akhirnya Samsung kemarin mengumumkan bahwa sudah ada satu juta pengguna yang dipastikan telah menggunakan Galaxy Note 7 yang aman. Bahkan, Samsung juga berjanji kalau mereka akan tetap melanjutkan investigasinya terhadap kasus Hui Renjie.

Sudah ada 2,5 juta unit Samsung Galaxy Note 7 yang di-recall. Apakah ketika Note 7 tiba di Indonesia, smartphone Samsung terbaru itu dapat terjamin aman? Berikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah!

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Android Terbaik Sptember 11
10 Aplikasi Android Gratis Terbaik September 2016
Meme Lucu Awkarin Young Lex Bad Banner
20 Meme Lucu Sindir Lagu Bad, Young Lex ft AwKarin
APPS TERKAIT
S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 Icon
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal