J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Wanita Cantik yang Menjadi Bintang Iklan Produk Teknologi

Rabu, 24 Apr 2013, 12:00 WIB
Wanita Cantik yang Menjadi Bintang Iklan Produk Teknologi yang disewa dalam mempromosikan produk dari perusahaan besar seperti Microsoft, Samsung, LG, Sony dan lainnya

Dalam melakukan pemasaran produk dari para penggunanya, setiap perusahaan teknologi besar seperti Samsung, Microsoft, LG dan lainnya sampai mengeluarkan dana lebih dalam pembuatan iklan, mulai dari konsep hingga bintang iklan yang digunakan. Bahkan tidak terkecuali menyewa wanita-wanita terkenal yang cantik dan memiliki bentuk badan yang seksi.

Dikutip dari Detik, wanita cantik yang disewa sebagai bagian dalam iklannya ini biasanya merupakan selebriti yang terkenal dan memiliki pengaruh besar. Dengan paras cantik dan pesonanya, menjadi tujuan untuk menggaet konsumen untuk membeli produknya ini. Berikut adalah daftar wanita cantik yang menjadi bintang iklan dari beberapa produknya:

1. Victoria Beckham dan Eva Longoria Victoria Beckham dan Eva Longoria yang disewa untuk menjadi bintang iklan dari LG Lotus Elite dan LG Rumour Touch, smartphone yang didaulat sebagai smartphone untuk kaum wanita ini sengaja memilih kedua selebriti ini yang sudah terkenal sebagai pengaruh besar di dunia wanita, mulai dari fashion hingga lifestyle.

Iklan Smartphone Victoria Beckham Eva Longoria

2. Taylor Swift Sebagai pemenang beberapa penghargaan Grammy Awards, Taylor Swift sepertinya merupakan magnet khusus bagi para penikmat hiburan di seluruh dunia. Dalam hal ini Sony dengan cepatnya mengontrak Taylor Swift dalam mempromosikan kamera Cybershot TX7. Dalam iklannya tersebut tampak wajah cantik dari Taylor Swift dengan kamera Cybershot TX7.

Iklan Smartphone Taylor Swift

3.Angela Bellote Salah satu gadis seksi yang menjadi model Victoria Secret yang merupakan produsen pakaian dalam wanita yang terkenal. Samsung sepertinya tidak ragu dalam menyewa model ini untuk promosi produk Samsung Smart TV. Dengan beragam kecanggihannya dipadukan dengan model seksi ini sangatlah menarik konsumen. Iklan tersebut menghadirkan Samsung Smart TV didampingi dengan Angela Bellote dan bentuk tubuh seksinya.

Iklan Smartphone Angela Bellote

4. Jessica Alba Windows Phone 8 yang tertinggal jauh dari Android maupun iOS berusaha meningkatkan promosinya dengan cara menyewa artis cantik, Jessica Alba. Menjadi bintang iklan dan brand ambassador Windows Phone 8, Jessica Alba menggunakan Nokia Lumia 920.

Iklan Smartphone Jessica Alba

5. Girls Generation (SNSD) Girls Generation atau yang dikenal juga dengan SNSD merupakan girlband yang menaikkan popularitas KPOP di dunia. Beranggotakan 9 orang wanita cantik dan imut khas korea membuat banyak orang menyukai Girls Generation baik di Korea maupun mancanegara. Sudah banyak sekali iklan yang dibintangi oleh Girls Generation baik keseluruhan anggota maupun beberapa orang saja. Girls Generation yang sudah sangat terkenal dan memiliki pengaruh besar di dunia ini dikontrak oleh Microsoft sebagai bintang iklan dari promosi prosesor Intel Core. Melalui musik video Visual Dream, Girls Generation berhasil menarik perhatian dari iklan dengan cara yang tidak biasa yaitu menjadi sebuah musik video.

Iklan Smartphone SNSD

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Iklan TV KakaoTalk Mulai Tayang 29 Maret 2013

Iklan TV KakaoTalk Mulai Tayang 29 Maret 2013

Iklan Terbaru Nokia 928 Sindir Galaxy S4 dan iPhone 5

Iklan Terbaru Nokia 928 Sindir Galaxy S4 dan iPhone 5

Ini Dia Iklan Pertama di Instagram

Ini Dia Iklan Pertama di Instagram

iWatch Muncul Sekilas di Iklan Terbaru Apple

iWatch Muncul Sekilas di Iklan Terbaru Apple

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal