Lewat Feature BlackBerry Protect BB 10 yang Hilang Dapat Ditemukan

Default

Smartphone canggih seperti BlackBerry Z10 mempunyai harga yang bisa dibilang cukup mahal, kita harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mendapatkan smartphone tersebut. Lalu bagaimana jika hilang? Temen-temen JalanTikus tidak perlu khawatir karena lewat feature BlackBerry Protect, BB 10 yang hilang dapat ditemukan.

BlackBerry Protect adalah sebuah feature yang memang disediakan oleh pihak BlackBerry, terutama pada perangkat yang menggunakan OS BlackBerry 10. Untuk dapat menggunakan feature ini, kalian harus masuk ke menu pengaturan, kemudian buka menu BlackBerry Protect, setelah itu kalian dapat mengaktifkan feature BlackBerry Protect pada perangkat kalian.

Jika BlackBerry Protect sudah aktif, ketika perangkat kalian hilang maka kalian bisa melacaknya lewat feature GPS untuk menemukan lokasi perangkat kalian yang hilang. Untuk melacak kalian dapat mengakses protect.blackberry.com

Selain untuk melacak lokasi perangkat kalian yang hilang, lewat feature ini kalian bisa mengeluarkan bunyi tertentu kepada perangkat kalian ketika hilang, dengan itu bisa mempermudah pencarian perangkat BlackBerry yang hilang. Dan juga ada feature untuk menghapus data, merubah password, dan lainnya untuk menjaga kemanan dan privacy kalian.

Temen-temen JalanTikus yang menggunakan BlackBerry dengan OS BlackBerry 10 diharapkan untuk segera mengaktifkan BlackBerry Protect pada perangkat kalian, karena dengan itu bisa mempermudah kalian mencari pernangkat kalian yang hilang.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal