Video Psy

"Gangnam Style" adalah video pertama yang mencapai 1 miliar view di YouTube pada bulan Desember lalu. Video baru Psy, "Gentlemen" , merupakan video yang berisikan berbagai kelakuan konyol Psy dan dikabarkan merupakan salah satu cara untuk mempromosikan Candy Crush Saga.

Psy Gentlemen Candy Crush Saga
YouTube menyatakan bahwa video Gentlemen dari Psy kembali memecahkan rekor, yaitu sebagai video yang paling banyak dilihat dalam sehari (most views ever in a single day), mencapai 38 juta view hanya pada tanggal 14 April saja. Rekor ini sebelumnya dipecahkan oleh video KONY 2012 pada bulan Maret 2012 lalu. Video dokumenter ini mencapai 31 juta view pada tanggal 7 Maret 2012.

Selain itu, YouTube juga menambahkan, video "Gentlemen" menjadi video yang paling banyak dicari tidak lama setelah diluncurkan. Chief Business Officer Google Nikesh Arora mengungkapkan bahwa "Gangnam Style" telah menghasilkan pendapatan hingga US$ 8 juta di YouTube, atau sekitar 0.65 sen pada setiap pemutaran video tersebut melalui YouTube. Pemilik video mendapatkan setengah dari pendapatan, sehingga menurut perhitungan kasar, Psy memperoleh US$ 4 juta hanya dari "Gangnam Style" saja.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal