GILA, Xiaomi Mi 5s Tembus Benchmark AnTuTu 164 Ribu Poin!

Default

Belum lama ini, dunia gadget dikabarkan dengan kehadiran dari smartphone Xiaomi terbaru. Pasalnya, dibandingkan dengan Xiaomi Mi 5 yang merupakan flagship dari vendor ini, smartphone terbaru Xiaomi tersebut ternyata lebih unggul, bahkan jauh lebih unggul.

Memangnya, apa sih smartphone tersebut? Namanya Xiaomi Mi 5s. Pada artikel sebelumnya di Ssst! Ini Senjata Rahasia Xiaomi, Mi 5s dengan RAM 6GB, Mi 5s memang benar memiliki RAM sebesar 6GB. Bahkan, dari segi chipset pun Xiaomi Mi 5s lebih unggul dengan menggunakan Snapdragon 821, seri terbaru dari generasi flagship Qualcomm. Tapi, sekarang ada berita terbaru lagi loh tentang Mi 5s!

BACA JUGA
  • Dipaku, Digergaji, Hingga Dibor; Begini Nasib Xiaomi Mi 5 Pro

GILA, Xiaomi Mi 5s Tembus Benchmark 164 Ribu Poin!

Benchmark Antutu Xiaomi Mi 5s

Benar, tidak hanya berhenti pada informasi mengenai spesifikasi. Kali ini terungkap bahwa Xiaomi Mi 5s berhasil menembus uji benchmark AnTuTu dengan perolehan skor menembus 164.002 poin. Wow, itu merupakan hasil yang menakjubkan untuk sebuah ponsel Android!

Diperkirakan, Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi 5s pada tanggal 27 September mendatang. Namun, sampai sekarang belum ada informasi resmi terkait harga yang akan dibanderolnya. Semoga saja harga yang akan diusungnya tidak selangit, meski tampaknya akan seperti itu layaknya smartphone besutan Xiaomi yang sudah ada sebelumnya.

Menggunakan chipset dan RAM sebesar itu, ditambah memori internal 256GB, kamera belakang 16MP dengan teknologi terbaru serta baterai 3490mAh, kira-kira berapa harga yang pantas untuk dibanderol untuk Xiaomi Mi 5s? Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal