• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Browsing Aman? Opera Punya Fitur Baru Loh!

Mau Browsing Aman? Opera Punya Fitur Baru Loh!

Kamis, 22 Sep 2016, 18:30 WIB
Kamu pernah nggak khawatir dengan privasi saat kamu menggunakan Internet? Layanan satu ini akan menjamin privasi online kamu. Simak infonya!

Siapa di sini yang nggak tau Internet? Jawabannya pasti nggak ada. Kalau kamu membaca artikel ini berarti kamu adalah salah satu dari miliaran pengguna Internet di seluruh dunia. Dengan Internet, kamu bisa mengetahui segala hal hanya melalui gadget kamu. Kini kamu bisa baca berita melalui Internet tidak perlu repot-repot lagi membeli koran. Kamu juga bisa belanja secara online tanpa perlu pergi mengitari mall seharian hanya untuk mencari baju yang bagus. Ya, dunia kini ada di genggaman kamu!

Saat berjelajah di dunia maya, tentu kamu membutuhkan yang namanya browser. Yap, melalui browser kamu bisa mengunjungi situs-situs berita ataupun online shop kesayangan kamu. Kalau kamu biasanya pakai browser apa?

BACA JUGA
  • 5 Keunggulan Browser Vivaldi Dibandingkan Chrome atau Firefox
  • Jangan Install Extension Antivirus Ini Di Browser Jika Gak Mau Kena Virus!
  • 5 Aplikasi Browser Paling Aman di Android yang WAJIB Kamu Punya!

Browser Opera Kini Sediakan Layanan VPN Gratis

Layanan VPN gratis dan tak terbatas

Vpn 2

Setelah sebelumnya hanya tersedia di Opera untuk komputer, tanggal 21 September 2016, Opera resmi meluncurkan Opera untuk Komputer dengan fitur VPN yang gratis, mudah digunakan, dan tanpa perlu mendaftar. Dengan peluncuran ini, maka Opera adalah browser besar pertama yang meluncurkan layanan VPN terintegrasi pada browser.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh VPN, diperoleh hasil sebanyak 70% responden mengatakan bahwa mereka khawatir tentang privasi online mereka, namun mayoritas di antara mereka tidak tahu bagaimana menggunakan VPN, atau mereka tidak ingin membayar untuk layanan VPN. Opera pun tergerak untuk menyelesaikan masalah ini dengan memperkenalkan layanan VPN gratis yang mudah digunakan dan langsung terintegrasi pada browser.

Vpn 1

Seperti yang kita tahu, layanan VPN sebenarnya mempunyai peranan penting dalam menjaga keamanan berinternet. Bahkan Senior Vice President Opera untuk Komputer meyakini jika semua orang tahu cara kerja dari Internet, mereka pasti akan menggunakan VPN. Ibaratnya jika kamu memiliki rumah, VPN adalah kunci dan gembok di rumah kamu.

Maka, ketika diaktifkan, VPN pada Opera untuk komputer akan membuat sambungan aman ke salah satu dari lima lokasi server Opera di seluruh dunia. VPN memungkinkan kamu memilih lokasi mana yang akan muncul di Internet untuk memberikan pengguna dukungan privasi online, keamanan serta memudahkan akses konten.

Vpn 3

Di versi terbaru Opera untuk Komputer ini, kamu juga dapat membiarkan Opera memilih sendiri secara pintar lokasi server mana yang paling optimal berdasarkan faktor-faktor seperti kecepatan jaringan, waktu penangguhan, lokasi dan kapasitas server. Pada saat layanan VPN digunakan dalam mode lokasi otomatis, browsing melalui VPN dapat memberikan kecepatan maksimum yang tersedia.

Fitur VPN pada browser yang didukung oleh SurfEasy, anak perusahaan Opera ini memanfaatkan sambungan aman terenkripsi 256-bit AES ke lokasi VPN virtual dan layanan tanpa mendaftar. Ini artinya, baik Opera ataupun SurfEasy tidak akan menyimpan informasi tentang riwayat browsing kamu.

Untuk lebih jelasnya, berikut cara menggunakan VPN di Opera untuk komputer:

  • Pertama kamu harus mengunduh Opera untuk komputer.
  • Kemudian pergi ke menu Settings (atau Preferences pada Mac).
  • Pilih Privacy & Security lalu nyalakan VPN gratis.
  • Setelah itu, ikon berlabel VPN akan muncul di browser, di sebelah kiri field alamat.
  • Nah, barulah kamu bisa mengaktifkan VPN dan memilih lokasi kamu.

Jadi, kamu masih ragu menggunakan layanan VPN di browser Opera untuk komputer? Tunggu apalagi, dengan layanan ini kamu bisa mendapatkan privasi online dan keamanan berinternet secara GRATIS!

ARTIKEL TERKAIT
Website Resmi Presiden Sri Lanka Di Hack Banner

Malas Ujian, Remaja ini Berhasil Hack Website Resmi Presiden!

Ingin Internetan Gratis Anak Ini Berhasil Hack Jaringan 4g T Mobile

Ingin Internetan Gratis, Anak ini Berhasil Hack Jaringan 4G

Pesepakbola Dengan Gaya Rambut Unik Banner

Unik! Inilah 5 Pesepakbola Dengan Gaya Rambut Paling Gokil

Hp Murah Berkualitas 24b1a

10 HP Murah Berkualitas, Spek Tinggi Harga di Bawah 1 Juta!

Cara Mengambil Screenshot Di Windows Hanya Dalam 10 Detik

Cara Mengambil Screenshot di Komputer Hanya Dalam 1 Detik

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Hotspot_icon
Hotspot Shield VPN for Android 7.5.1
Apps AnchorFree GmbH
Supervpn
SuperVPN Free VPN Client 2.6.6
Apps
Opera Logo Icon
Opera Browser 39.0.2256.48
Apps Opera Software
Opera Icon
Opera Mini - Fast Web Browser 47.0.2254.146760
Apps Opera Software
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal