Sebelum Meledak, Penjualan Galaxy Note 7 Lebih Hebat dari Note 5!

Default

Meskipun sudah tidak terlalu heboh, namun berita mengenai Samsung Galaxy Note 7 meledak masih saja terngiang di otak kita. Memang tidak habis pikir, Samsung Galaxy Note 7 yang segitu mahalnya dan didambakan oleh banyak orang malah menuai musibah.

Namun, ada kabar lain mengenai Samsung Galaxy Note 7 nih guys! Dikabarkan, penjualan Samsung Galaxy Note 7 itu lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy Note 5. Kok bisa? HP-nya saja dapat meledak. Tenang, penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Sebelum Meledak, Penjualan Galaxy Note 7 Lebih Hebat dari Note 5!

Penjualan Samsung Galaxy Note 7 Tinggi 1

Benar, sebelum Samsung Galaxy Note 7 itu mengalami kasus yang benar-benar menghebohkan dunia gadget, ternyata perangkat ini mampu menyaingi tingkat penjualan dari generasi sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy Note 5. Namun, akibat musibah Note 7 meledak, Samsung malah habiskan uang US$1,5 miliar untuk memperbaikinya.

Penelitian yang dilakukan oleh BayStreet Research mengatakan bahwa penjualan Samsung Galaxy Note 7 memang cukup mengesankan sebelum adanya recall terhadap unit yang sudah dijualnya. Ya, Galaxy Note 7 berhasil dijual dengan porsi yang lebih tinggi 25% dibandingkan Galaxy Note 5 tahun lalu. Hal ini terjadi setelah Note 7 resmi diumumkan.

Mulai bulan depan, Samsung Galaxy Note 7 akan kembali beredar di pasar smartphone di dunia. Semoga saja, Galaxy Note 7 nantinya bukanlah unit yang gampang meledak lagi. Berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 Icon
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal