Review Temple Run: Brave

Temple Run: Brave merupakan Temple Run versi Disney dimana Temple Run buatan Imangi digabung dengan Latar belakang cerita dari Brave yang merupakan film animasi buatan Pixar. Menurut saya Temple Run: Brave merupakan versi lain dari Temple Run dimana memberikan warna yang lain dari Temple Run lainnya.

Temple Run Brave Start

Temple Run: Brave memiliki pemeran utama seperti pada filmnya yaitu puteri Merida. Berlari, berbelok, lompat dan merunduk seperti gameplay biasa yang Temple Run sebelumnya hadirkan. Menurut saya, yang menarik dari Temple Run: Brave ini adalah fitur archery. Selama Merida berlari maka terkadang ada sebuah minigame dimana kamu harus menekan layar di kiri atau kanan yang terdapat sasaran untuk kamu panah. Jika kamu bisa memanah semua sasaran maka kamu akan mendapatkan skor tambahan. Untuk fitur dari archery sendiri, kamu tidak perlu memiliki reflek yang sangat tinggi, karena sejauh apapun jaraknya sasaran tersebut, sebelum menghilang dari layar akan tetap bisa dipanah.

Temple Run Brave Archery

Temple Run: Brave sendiri mengambil tema di hutan maya. Pertama kali kamu akan dikejar oleh beruang Moordu seperti yang di film. Untuk audio cukup bagus dari mulai sound efek hingga suara Merida yang muncul cukup membuat game Temple Run: Brave ini terasa hidup. Tidak seperti Temple Run yang gratis, Temple Run: Brave ini dihargai seharga US$ 0.99. Selama permainan juga kamu bisa mengumpulkan koin yang nantinya bisa digunakan untuk membeli kekuatan atau kostum lainnya di dalam game.

Temple Run Brave Store

Kesimpulannya adalah bagi kamu yang memang menyukai game Temple Run, mungkin ini hal yang baik jika kamu ingin mengoleksi salah satu seri dari Temple Run. Dengan sentuhan Pixar membuat permainan ini menjadi lebih hidup. Tetapi dari segi fitur archery mungkin kurang menantang sehingga terlalu mudah untuk didapatkan.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal