Google Trips, Memastikan Liburan Kamu Menyenangkan

Default

Kamu suka traveling? Ada kabar gembira buat kamu yang suka menjelajahi tempat baru. Google telah meluncurkan aplikasi baru yang memastikan liburan kamu menyenangkan yaitu Google Trips.

Google Trips adalah aplikasi di Android dan iOS, yang ditujukan untuk membantu kamu merencanakan liburan dan panduan perjalanan. Dengan Google Trips kamu bisa mendapatkan informasi yang lengkap, mulai dari harga tiket pesawat, pemesanan kamar hotel, panduan tempat wisata di lebih dari 200 kota, pemesanan akomodasi, tempat-tempat menarik, restoran dan lainnya.

Google Trips, Pastikan Liburan Kamu Menyenangkan

Tampilan Google Trips

Yang membuat Google Trips menarik adalah kemampuannya berjalan secara offline. Sangat membantu sekali bukan, mengingat terkadang di tempat wisata tertentu sulit menemukan jaringan Internet. Artinya, kamu dapat memperoleh informasi tujuan wisata, lokasi hotel, nomor kontak, informasi rute, dan lainnya tanpa harus terhubung ke jaringan. Tentunya, kamu harus mengunduh semua informasi untuk kemudian digunakan secara offline.

Selain itu, Google Trips juga menggunakan riwayat perjalanan dari pengguna lain. Hal ini untuk melengkapi informasi yang dicari pengguna berdasarkan 200 kota dengan tempat wisata populer di dunia. Dari segi interface, Google Trips memang dirancang untuk mengoptimalkan kemudahan penggunaan. Di layar utamanya, kamu akan menjumpai kotak pencarian untuk mulai merencakanan perjalanan dan kartu lain yang memungkinkan kamu memantau perjalanan yang sedang ditempuh atau rencana liburan lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Mesin Pencari Selain Google
Tidak Seperti Google, 4 Mesin Pencari Ini Tidak Akan Memata-matai Kamu
APPS TERKAIT
Google Allo Icon
Google Allo 2.0.000.RC16
Apps Google Inc.
Sky Map Icon
Google Sky Map 1.8.5
Apps Sky Map Devs
Google Spotlight Stories Icon
Google Spotlight Stories 1.0.1p8
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal