J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Hari Bumi sebagai Tema Google Doodle Hari ini

Selasa, 23 Apr 2013, 11:00 WIB
Hari Bumi sebagai Tema Google Doodle Hari ini yang biasa dirayakan secara internasional di banyak negara untuk menggalang kesadaran manusia terhadap keadaan planet Bumi

Apakah kamu sudah mengakses Google hari ini ? Google hari ini, tanggal 22 April 2013 menghadirkan Google Doodle terbarunya dalam memperingati Hari Bumi 2013. Lebih dari 1 miliar penduduk Bumi dari berbagai bangsa dan latar belakang berpartisipasi memberikan pendapat dan aksi untuk masa depan Bumi. Melalui Google Doodle menghadirkan aplikasi yang menarik.

Aplikasi Google Doodle ini berbentuk animasi mengenai suasana alam dari pagi hingga malam hari, mulai dari matahari terik hingga hujan. Dalam animasi tersebut juga sekilas kita melihat sebuah padang rumput, dua buah goa, sebuah sungai dan ada 3 pohon, yang jika dilihat lebih seksama akan membentuk tulisan Google. Hari Bumi atau Earth Day merupakan hari peringatan untuk Bumi pada setiap tanggal 22 april secara internasional dan diadakan setiap tahun. Hari Bumi ini sebenarnya ditujukan agar manusia di seluruh Bumi sadar akan keadaan planet Bumi sekarang ini. Dipelopori oleh UNESCO yang kemudian dijalankan oleh Senator AS, Gaylord Nelson di 22 April 1970.

Sekarang, Hari Bumi diatur secara internasional oleh jaringan Hari Bumi (Earth Day Network) dan dirayakan lebih dari 175 negara di seluruh dunia. Dan pada 2009, PBB menetapkan 22 April sebagai Hari Bumi Internasional. Untuk kamu yang penasaran dengan animasi dari Google Doodle, kamu bisa coba klik pada gua, maka akan keluar beruang dari dalamnya. Jika kamu mengarahkan mouse pada bunga di padang rumput sebelah kiri maka bunga-bunga tesebut akan berguguran.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Doodle Edisi Ulang Tahun Google

Google Doodle Edisi Ulang Tahun Google

Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep telah Dirilis oleh Google

Google Keep telah Dirilis oleh Google

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal