Sindir Apple, LeEco Le Pro 3 Akan Lebih Gahar dari iPhone 7 Plus

Default

Persaingan di pasar smartphone memang tidak ada habisnya. Kabar perseteruan Apple dan Samsung dalam hal memperebutkan paten hingga soal iklan yang sindir-menyindir sudah jadi hal yang biasa. Bahkan tak jarang vendor kecil yang ingin mendapatkan perhatian pun mencari sensasi.

Sebut saja LeEco, vendor asal Tiongkok yang akan menjadi produsen smartphone pertama dengan RAM 8GB, baru-baru ini menyinggung Apple. Telak! Bahkan, bukan cuma sekali LeEco sindir Apple lewat teaser produknya.

BACA JUGA
  • Le Pro 3, Smartphone Pertama Dengan RAM 8GB Siap Dirilis

LeEco Sindir Apple

Setelah sebelumnya menyebar teaser berupa spesifikasi yang akan diusung oleh kedua varian Le Pro 3, LeEco memastikan tanggal kehadiran smartphone terbarunya ini. Dalam teaser yang disebarkannya, LeEco menyertakan tanggal 21 September 2016. Bisa dipastikan ini merupakan tanggal perilisan LeEco Le Pro 3 yang akan hadir dengan RAM 8GB.

Leeco Le Pro 3 2

Namun, ada yang unik dari teaser yang disebarkan LeEco, yakni adanya gambar baterai yang menimpa logo Apple hingga berdarah-darah. Tulisan di sisi atasnya "Bigger than bigger". Ini mengungkapkan bahwa baterai smartphone yang dibawa oleh kedua varian Le Pro 3 lebih besar dari iPhone. Yang mana varian Le Pro 3 Mini dibekali baterai 4070 mAh, dan Le Pro 3 Plus memiliki kapasitas baterai raksasa 5000 mAh.

Leeco Le Pro 3 1

Tidak cukup sampai situ, LeEco kemarin merilis teaser baru dengan logo Apple yang menghasilkan siluet siput. Menurut GSM Arena, ini menyindir perihal teknologi fast charging yang diusung iPhone 7. Atau, ini menyindir performa iPhone 7 yang RAM-nya tertinggal jauh oleh LeEco Le Pro 3?

Gsmarena001

Well, persaingan di pasar smartphone memang selalu seru untuk disimak. Kita tunggu saja Le Pro yang hadir dengan Snapdragon 821, RAM 8GB dan dual kamera nanti. Apakah memang benar lebih baik dari iPhone 7, atau hanya gertakan?

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Pendeteksi Penyakit 5
3 Aplikasi Pendeteksi Penyakit ini Bisa Mengetahui Penyakit Apa pun di Badan Kamu
4 Smartphone Xiaomi Terbaik Banner
4 Smartphone Xioami Terbaik di Pasaran
Aplikasi Find My Friends
Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Aplikasi Find My Friends
Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim
6 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Terlihat
APPS TERKAIT
Cpu Ram Device Identifier Icon1
CPU / RAM / DEVICE Identifier 8.5.0
Apps Davy Bartoloni
Ram Manager Free Icon
RAM Manager Free 7.0.4
Apps Juwe11
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal