J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Music akan Segera Hadir di Indonesia

Senin, 22 Apr 2013, 10:00 WIB
Google Music akan Segera Hadir di Indonesia dimana kamu bisa membeli musik digital langsung di Play Store, dan diperkirakan tahun depan akan hadir

Dikutip dari DailySocial, bahwa ada sebuah kabar dimana akan hadir layanan Google Music di Indonesia. Kabar ini juga diperkuat atas info bahwa Google sedang mengadakan pembicaraan dengan beberapa label musik besar di Indonesia. Perbincangan ini sepertinya untuk membawa musik digital menjadi sebuah layanan Google Music di Indonesia. Menurut kabar yang beredar, Google Music akan hadir tahun depan.

Hingga saat ini Indonesia belum bisa menikmati lagu yang dijual di Play Store, toko aplikasi Google tersebut baru akan menghadirkan sistem potong pulsa dari operator untuk membeli aplikasi di Google. Setelah dahulu para label musik menggunakan RBT sebagai ladang penghasil uang, maka sekarang ini mungkin akan lebih mengarah ke digital dengan menjual lagu melalui Google. Setelah iTunes yang telah terlebih dahulu menjual lagu sebagai sarana untuk memiliki album tersebut.

Pertumbuhan Android yang terus meningkat di Indonesia membuat sistem layanan Google Music dilirik di Indonesia oleh para label. Dengan menggunakan Play Store maka label bisa menjual musik mereka kepada pengguna Android, dengan sistem pembayaran melalui pulsa juga akan semakin memanjakan para pengguna Android. Kehadiran Google Music akan meramaikan pasar musik digital di Indonesia selain iTunes, Deezer, Nokia Music, Ohdio, dan lainnya.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google akan Menyediakan Layanan Streaming Musik
Google akan Menyediakan Layanan Streaming Musik
Preview Google Play Store versi 4.0
Preview Google Play Store versi 4.0
Google Keep Belum Tampil Mengesankan
Google Keep Belum Tampil Mengesankan
Google Sound Search Rilis di Australia
Google Sound Search Rilis di Australia

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal