Le Pro 3, Smartphone Pertama Dengan RAM 8GB Siap Dirilis

Default

Setelah ASUS ZenFone 2 sukses menjadi smartphone pertama dengan RAM 4GB, tren smartphone 6GB kemudian mulai digaungkan oleh Vivo Xplay 5 Elite. Tapi, siapa bilang RAM 6GB ini sudah gahar? Pasalnya, era smartphone dengan RAM 8GB akan segera dimulai.

Adalah LeEco, pabrikan smartphone asal Tiongkok yang dikabarkan akan menghadirkan smartphone pertama di dunia yang mengusung RAM 8GB. Bukan gosip, bahkan smartphone dengan RAM 8GB dari LeEco akan segera diluncurkan.

Le Pro 3, Smartphone Pertama Dengan RAM 8GB

Kabar tentang LeEco yang akan meluncurkan smartphone dengan RAM 8GB sudah lama berembus. Yang membedakan, kali ini LeEco sudah mulai menyebar undangan dan berani secara terang-terangan mengumbar spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone terbarunya, LeEco Le Pro 3. Dari sebuah foto yang beredar, LeEco menebarkan sebuah undangan yang merujuk pada sebuah acara di tanggal 21 September 2016 mendatang.

Leeco Le Pro 3 1

Kabarnya LeEco mempersiapkan 2 varian Le Pro 3. Keduanya akan hadir dengan spesifikasi sama gaharnya, yakni varian layar 5,5 inci dengan chipset Snapdragon 821, RAM 6GB dan memori internal 64GB, serta baterai 4.060 mAh. Untuk kameranya sendiri, varian Le Pro 3 5,5 inci ini dibekali kamera 16MP di sisi belakang dan 13MP sebagai kamera selfie.

Leeco Le Pro 3 2

Sementara varian Le Pro 3 tertinggi akan mengusung layar QHD 5,7 inci. Smartphone ini akan dipersenjatai RAM 8GB dengan chipset Snapdragon 821, memori internal 256GB, dan dual-kamera 13MP di sisi belakang serta kamera depan 16MP untuk selfie. Baterai smartphone ini akan hadir dengan kapasitas baterai raksasa hingga 5000 mAh.

Gimana, tertarik dengan salah satu varian dari LeEco Le Pro 3 ini? Jika iya, kita tunggu saja tanggal 21 September mendatang untuk mengetahui lebih lengkap tentang spesifikasi dan harga Le Pro 3.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Pendeteksi Penyakit 5
3 Aplikasi Pendeteksi Penyakit ini Bisa Mengetahui Penyakit Apa pun di Badan Kamu
4 Smartphone Xiaomi Terbaik Banner
4 Smartphone Xioami Terbaik di Pasaran
Aplikasi Find My Friends
Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Aplikasi Find My Friends
Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim
6 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Terlihat
APPS TERKAIT
Cpu Ram Device Identifier Icon1
CPU / RAM / DEVICE Identifier 8.5.0
Apps Davy Bartoloni
Ram Manager Free Icon
RAM Manager Free 7.0.4
Apps Juwe11
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal