J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

ZTE N988 Smartphone Canggih Bertenaga Tegra 4

Minggu, 21 Apr 2013, 12:00 WIB
ZTE yang merupakan produsen asal China dikabarkan akan menghadirkan smartphone canggih yang menggunakan tegra 4 buatan Nvidia melalui seri ZTE N988, sebelumnya belum ada smartphone atau tablet yang yang ditenagai oleh chipset terbaru keluar

ZTE dikabarkan akan menghadirkan smartphone canggih yang menggunakan chipset Nvidia Tegra 4 besutan Nvidia melalui seri ZTE N988, sampai saat ini belum ada smartphone atau bahkan tablet yang menggunakan chipset terbaru Nvidia tersebut.

Produsen asal China tersebut memilih chipset tercepat keluaran Nvidia yaitu Tegra 4, tetapi belum diketahui berapa RAM yang akan digunakan untuk menyokong kekuatan dari ZTE N988 ini. Smartphone ZTE N988 ini akan dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Tegra 4 sendiri terdiri dari 4+1 core prosesor ARM Cortex-A15. Walaupun menggunakan pola yang sama dengan Tegra 3, tetapi Tegra 4 lebih kuat dengan penggunaan arsitektur ARM Cortex-A15 terbaru. Nvidia membekali Tegra 4 dengan Grafis GeForce ULP yang digunakan Tegra 4 memiliki 72 CUDA core, meningkat 6 kali lipat dari Tegra 3 yang hanya dibekali 12 core grafis.

ZTE N988 GSMinsider_zps7233d4c7

ZTE N988 memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, setara dengan ZTE Grand Memo. Sedangkan dari konektivitas ZTE N988 ini dilengkapi dengan dukungan WiFi, Bluetooth, port USB, GPS, dan FM Radio. ZTE N988 dengan tebal 6,9mm ini juga dilengkapi dengan slot memori eksternal untuk ekspansi memori. ZTE membekali N988 dengan kamera belakang 8 megapiksel atau bahkan lebih tinggi diperkirakan 13 megapiksel.

Belum ada pernyataan resmi berapa harga yang dibanderol untuk satu smarthpone canggih ini dan juga kapan peluncuran dari ZTE N988. Dari kabar yang ada smartphone ZTE N988 akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan merah.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
ZTE Geek Smartphone Alternatif dari Lenovo K900
ZTE Geek Smartphone Alternatif dari Lenovo K900
Spesifikasi ZTE Grand S Flex dan Blade G Bocor di Internet
Spesifikasi ZTE Grand S Flex dan Blade G Bocor di Internet
K-Touch Lotus 2 Smartphone Murah Bertenaga Quad Core Snapdragon
K-Touch Lotus 2 Smartphone Murah Bertenaga Quad Core Snapdragon
Lenovo A706 Siap Bersaing di Pasar Smartphone Indonesia
Lenovo A706 Siap Bersaing di Pasar Smartphone Indonesia

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal