Iklan Microsoft Kembali Bandingkan Surface Pro 4 dengan MacBook Air

Default

Kurang dari seminggu yang lalu, Microsoft telah merilis sebuah iklan untuk Surface Pro 4 yang menunjukkan beberapa fitur yang tidak ditemukan pada Apple MacBook Air. Sebagai contoh, Surface Pro 4 dilengkapi dengan touchscreen, sesuatu yang tidak ditemukan di perangkat Apple.

Nah, di iklan terbarunya, Microsoft kembali membandingkan Surface Pro 4 dengan MacBook Air. Microsoft menunjukkan dukungan fitur stylus sehingga pengguna bisa mencorat-coret layar Surface Pro 4, sementara Apple MacBook Air tidak bisa. Selain itu, Microsoft juga dengan bangga menunjukkan betapa portabelnya Surface Pro 4 dengan keyboard QWERTY yang bisa dilepas-pasang.

BACA JUGA
  • Keren! Microsoft Wajibkan Sekolah di Indonesia Terapkan Teknologi Dalam Proses Belajar

Iklan Microsoft Kembali Bandingkan Surface Pro 4 dengan MacBook Air

Tentu saja, MacBook Air tidak memiliki aksesori seperti itu karena merupakan laptop, bukan tablet dan dilengkapi dengan QWERTY yang terpasang secara permanen. Dilansir dari PhoneArena, mungkin kamu akan berpikir, bahwa akan lebih adil jika Microsoft membandingkan Surface Pro 4 dengan Apple iPad Pro yang punya fitur Apple pencil dan smart keyboard.

Namun, alasan Microsoft membuat perbandingan Surface Pro 4 vs Mac Book Air adalah karena mereka sama-sama menjalankan OS desktop, dalam hal ini Surface Pro 4 menjalankan Windows 10, sedangkan Apple iPad Pro menggunakan iOS. Bagaimanapun, semua produk yang disebutkan di atas sangat menarik dan punya kelebihan serta kekurangan masing-masing. Jadi, sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu. Nah, silakan kamu tonton langsung videonya dan berikan pendapat kamu ya.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Edit Video Di Laptop Ringan 6a629 2 8db16
25+ Aplikasi Edit Video di Laptop & PC Gratis Terbaik 2023, Ringan & Banyak Fitur!
APPS TERKAIT
Microsoft Outlook Icon
Microsoft Outlook 2.1.14
Apps Microsoft Corporation
Microsoftword Icon
Microsoft Word 16.0.7729.1000
Apps Microsoft Corporation
Microsoft Excel Icon
Microsoft Excel 16.0.4201.1006
Apps Microsoft Corporation
Microsoft Powerpoint Icon
Microsoft Powerpoint 16.0.3930.1016
Apps Microsoft Corporation
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal