iPhone 7 Plus Ternyata Pakai RAM 3GB!

Default

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah resmi diumumkan. Sebelum resmi, sudah banyak rumor seputar iPhone 7-series yang bermunculan. Bahkan, setelah diluncurkan secara resmi pun, ternyata masih ada beberapa hal yang membuat para pecinta gadget bertanya-tanya.

Kenapa bisa begitu ya? Karena, Apple memang selalu rapi untuk menyimpan rahasia akan spesifikasi produknya dan sangat suka membuat orang bertanya-tanya seperti apa spesifikasi sesungguhnya yang dimiliki oleh perangkat terbaru Apple tersebut. Nah, belum lama ini beredar kabar lagi kalau iPhone 7 Plus ternyata pakai RAM 3GB.

BACA JUGA
  • Bawa Harga 8 Jutaan, iPhone 7 Resmi Dirilis!

iPhone 7 Plus Ternyata Pakai RAM 3GB!

Iphone 7 Plus Ram 3gb 1

Meski telah rilis, namun sampai sekarang spesifikasi sesungguhnya dari iPhone 7 Plus masih menjadi pertanyaan. Tetapi, setelah ada sebuah kabar terbaru dari iPhone yang masuk pada daftar benchmark Geekbench, terungkap sudah kalau iPhone 7 Plus menggunakan RAM 3GB, sesuai dengan analisis dari KGI Securities sebelum iPhone 7-series diresmikan.

Ya, perangkat yang di-benchmark ini memiliki nama iPhone9,4 dan diduga kuat kalau ini adalah iPhone 7 Plus. Smartphone ini didukung oleh 2.23GHz dual-core, yang mana untuk pengujian melalui Geekbench, bagian LITTLE dari pengaturan quad-core big.LITTLE Apple tidak membawa semua detail. Kemudian, produk ini menjalankan sistem operasi iOS 10.0.1.

Dengan begitu, apakah iPhone 7 Plus memang pantas dibanderol dengan harga mulai dari Rp10 jutaan ini? Berikan pendapat dan jawabanmu pada kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
Samsung Galaxy Note7 Vs Iphone 6s Plus
Samsung Galaxy Note 7 vs iPhone 6s Plus, Mana yang Lebih Layak Dibeli?
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
4G_mark
4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
Apps Trois Petits Points
Gpu Benchmark
GPU Benchmark 3D 1.2.1
Apps Kortenoeverdev
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal