Xiaomi Bikin Mi5 Versi 'Extreme'!

Default

Di dunia gadget, nama Xiaomi memang dipandang sebagai salah satu merek smartphone yang canggih dan mampu menggugah selera pencinta gadget. Kenapa? Sebab, Xiaomi memang selalu berbaik hati untuk membesut produk dengan spesifikasi dewa namun dengan banderol harga yang murah.

Apalagi, dengan hadirnya Xiaomi Mi5, yang memiliki chipset setara Samsung Galaxy Note 7, serta menjadi salah satu smartphone flagship dengan harga murah di dunia. Namun, kini beredar kabar kalau Xiaomi Mi5 punya satu versi yang disebut 'Extreme'. Wow, apa lagi tuh ya?

BACA JUGA
  • Dipaku, Digergaji, Hingga Dibor; Begini Nasib Xiaomi Mi 5 Pro

Xiaomi Bikin Mi5 Versi 'Extreme'!

Xiaomi Mi 5 Extreme

Benar, kabar ini dibuktikan oleh salah satu online retailer di China yang menjual Xiaomi Mi5 versi 'Extreme'. Versi Extreme ini memiliki fitur berupa CPU, GPU, dan RAM yang sudah di-overclock. Serius? Ya, ketiga fitur ini memliki kecepatan yang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

CPU di-overclock dari 1.8GHz menjadi 2.15 GHz

GPU di-overclock dari 510MHz menjadi 624MHz

RAM di-overclock dari 1333MHz menjadi 1866MHz

Xiaomi Mi5 yang sudah di-overclock ini tetap Xiaomi Mi5 yang menggunakan Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan RAM 3GB. Sayangnya, meski sudah di-overclock, baterainya tetap tidak ditambah. Maka, tentunya Xiaomi Mi5 'Extreme' ini akan sangat boros daya dan panas. Berbicara harga, versi 'Extreme' ini mengusung banderol harga sebesar Rp3,9 jutaan. Tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal