J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

GRATIS, Fasilitas Ini Dapat Digunakan YouTubers Untuk Berkreasi!

GRATIS, Fasilitas Ini Dapat Digunakan YouTubers Untuk Berkreasi!

Jumat, 9 Sep 2016, 21:00 WIB
Untuk membuat para Vlogger nyaman menempatkan hasil karya videonya, YouTube berbaik hati nih guys untuk memberikan fasilitas yang disebut dengan YouTube Space.

Saat ini, sudah banyak Vlogger yang membuat karya dalam format video yang keren seperti Raditya Dika. Mungkin, sebagian dari kamu juga sudah membuat Vlog. Apa itu Vlog? Vlog adalah singkatan dari video blogging yang mana itu merupakan suatu bentuk kegiatan blogging dengan menggunakan medium video di atas penggunaan teks atau audio sebagai sumber media utama.

Nah, untuk membuat para Vlogger nyaman menempatkan hasil karya videonya, YouTube berbaik hati nih guys untuk memberikan fasilitas yang disebut dengan YouTube Space. YouTube Space sudah tersedia di beberapa negara, namun Indonesia masih dalam rencana. Maka dari itu, YouTube mengadakan acara yang diselenggarakan selama tiga hari dimulai dari Kamis ini. Apa sih acaranya?

BACA JUGA
  • 6 Tips Merekam Video di Android Agar Terkenal Seperti Raditya Dika
  • Ini Dia Gaji Raditya Dika Dari Youtube Setiap Bulannya
  • Inilah 10 YouTubers Paling Terkenal di Indonesia

Fasilitas Ini Dapat Digunakan YouTubers Untuk Berkreasi!

Foto 4

Benar, hari ini YouTube secara resmi mendatangkan YouTube Space Jakarta, bagian dari program bernama YouTube Pop-up Space. Pop-up Space adalah salah satu inisiatif untuk mendukung komunitas kreatif di seluruh dunia dan sebagai investasi YouTube dalam mengembangkan para kreator sesuai dengan misi YouTube Space yaitu belajar, berinteraksi, dan membuat konten berkualitas.

YouTube Pop-up Space yang pertama ini akan beroperasi pada tanggal 8-10 September 2016 di My Studio, Jakarta, dan memberi kesempatan bagi kreator YouTube untuk belajar lebih dalam tentang cara memproduksi video, berkolaborasi dengan sesama kreator, dan menyediakan sarana produksi canggih untuk merealisasikan aspirasi kreatif mereka.

Keren, Ada Fasilitas Apa Saja di YouTube Pop-Up Space?

Foto 3

YouTube Pop-up Space Jakarta dilengkapi dengan 3 studio, lounge, ruang pertemuan, dan ruang mengedit. Selain dilengkapi dengan perangkat high-tech untuk membuat video, YouTube juga akan menyediakan beragam kelas, workshop, dan sesi sharin_g dengan para pakar. Tak hanya itu, para kreator juga bisa mengakses perangkat mengedit dan koleksi audio visual terbaru untuk menghasilkan konten yang original dan inovatif untuk _channel YouTube mereka.

David Macdonald selaku Head of YouTube Spaces Asia Pacific mengatakan, _ YouTube Space Jakarta adalah bentuk dukungan kami melihat pertumbuhan kreativitas yang luar biasa dari komunitas kreator YouTube di Indonesia. Melalui Pop-up Space perdana ini, kami berharap bisa terus memberdayakan generasi digital Indonesia untuk saling berinteraksi, berbagi ilmu, dan membuat konten dengan memberikan mereka akses pada studio yang canggih, audio visual terkini, dan perangkat mengedit yang lengkap. _

Bahkan, YouTube Juga Bakal Kasih Hadiah Untuk para YouTubers!

Foto 2

Untuk merayakan momen ini, YouTube memberikan Silver Play Button Award kepada 4 kreator Indonesia yang baru-baru ini mencapai lebih dari 100,000 subscriber, yaitu Kastari Sentra, Cindercella, AutonetMagz, dan PokoPow. Saat ini, ada 106 kreator Indonesia yang memiliki Silver Play Button Award, dimana jumlah ini meningkat hampir tiga kali dari 40 kreator tahun lalu.

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2012, lebih dari 150.000 kreator telah mengunjungi YouTube Space di seluruh dunia, dan membuat video-video yang sejauh ini telah ditonton oleh 2 miliar orang. Kreator YouTube yang tertarik dan memenuhi syarat dapat menghubungi YouTube Partner Manager mereka untuk ikut terlibat dalam aktivitas di dalam YouTube Pop-up Space.

Kalau kamu mau tahu seperti apa konten video yang keren dan ingin banget belajar membuat sebuah konten keren tersebut, kamu wajib masuk ke situs YouTube Space Official. Kenapa? Karena, semuanya terangkum di situ. Dalam video di atas, itu memperlihatkan salah satu contoh yang sudah dibuat menggunakan fasilitas YouTube Space. Ngiri? Makanya, belajar!

Oh ya, sebelum ke Jakarta, YouTube Pop-up Space di Asia hadir di Bangkok dan Seoul. Sementara YouTube Space yang permanen sudah ada di Los Angeles, New York, London, Tokyo, Berlin, Paris, Sao Paulo, Mumbai, dan Toronto. Semoga saja fasilitas ini akan selalu ada di Jakarta. Berikan pendapatmu soal acara ini ya guys.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Skip Iklan Di Youtube

Cara Skip Iklan di YouTube Android Secara Otomatis Tanpa Root

Memutar Video Youtube Di Background 8

Cara Memutar YouTube di Background Android Tanpa Root

Banner

Cara Menampilkan Lirik Lagu di YouTube Secara Otomatis

10 Trik Rahasia Youtube Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

11 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

85a2d2c2da2dfcb8ebdff88be33e5baa

5 Video Ini Paling Dibenci di YouTube, Kenapa?

APPS TERKAIT
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Youtube Downloader Icon
YouTube Downloader for Android 1.9
Apps Blacx Knights
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Dantex
Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps xda_dentex
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Fakta Terbaru YouTube di Indonesia yang PASTI Belum Kamu Tau

Fakta Terbaru YouTube di Indonesia yang PASTI Belum Kamu Tau

11 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

11 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

10 Fakta Unik YouTube Yang Belum Tentu Kamu Tahu

10 Fakta Unik YouTube Yang Belum Tentu Kamu Tahu

5 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

5 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal