Bawa Harga 8 Jutaan, iPhone 7 Resmi Dirilis!

Default

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar gadget, akhirnya generasi produk smartphone dari Apple tiba juga. Mungkin sebagian besar dari kamu pun sudah menantikan hadirnya hari ini. Tapi kamu tahu produk apa yang dirilis oleh Apple?

Ya, produk smartphone yang dirilis oleh Apple adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kedua ponsel pintar ini hadir dengan sejumlah inovasi yang pastinya akan membuat kamu terkejut. Kenapa? Karena perubahan yang dibawa ke iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sangat luar biasa.

BACA JUGA
  • Beda dari Biasa, iPhone 7 Akan Hadir Dalam 3 Varian
  • RESMI! 7 September, Apple Akan Luncurkan iPhone 7!

Inilah Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Harga Iphone 7 1

Inovasi yang dibawa oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus salah satunya adalah garis antena yang disamarkan, sehingga kamu akan melihat tampilannya semakin lebih mewah. Selain itu, Apple menghilangkan port jack audio 3.5 mm. Jadi, kalau kamu ingin mendengarkan musik atau mengenakan headset, kamu harus menggunakan converter yang tersambung di port USB.

Di sektor kamera, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mengusung sensor dengan ukuran 12 MP dengan diafragma f/1.8. Namun, untuk iPhone 7 Plus, Apple menanamkan dual kamera di bagian belakang yang memiliki ukuran lensa 28mm dan 56mm. Kemudian, chip yang terbenam di kedua iPhone terbaru adalah A10 Fusion, yang diklaim lebih cepat dibandingkan para pendahulunya.

Kira-kira, dengan segala inovasi yang diciptakan oleh Apple, berapa harga yang tepat untuk membanderol iPhone 7 dan iPhone 7 Plus? Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tergantung dari berapa besar kapasitas memori internal yang dibawanya. Kamu bisa melihatnya di bawah ini ya.

Harga iPhone 7 iPhone 7 Plus
Memori 32GB Rp8,5 jutaan Rp10 jutaan
Memori 128GB Rp9,8 jutaan Rp11,4 jutaan
Memori 256GB Rp11 jutaan Rp12,7 jutaan
Harga Iphone 7 2

Dengan harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebesar itu, apakah kamu tertarik untuk membelinya? Tetapi, pertanyaan yang tepat adalah apakah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan hadir di Indonesia? Pasalnya, hingga saat ini saja dua seri iPhone sebelumnya belum muncul secara resmi di Tanah Air. Share pendapatmu ya guys!

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Android Terbaru 11
10 Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2016
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Antutuofficer Icon
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Asus Launcher Icon
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal