J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mulai 2 Jutaan, Punya RAM 6GB! Ini Harga ASUS ZenFone 3 di Indonesia

Mulai 2 Jutaan, Punya RAM 6GB! Ini Harga ASUS ZenFone 3 di Indonesia

Jumat, 9 Sep 2016, 10:30 WIB
ASUS ZenFone 3 akhirnya resmi hadir di Indonesia. Buat kamu yang penasaran dan nggak sabar ingin memilikinya, berikut ini daftar varian dan harga resmi ASUS ZenFone 3 di Indonesia.

Dengan rutin menghadirkan smartphone terjangkau berspesifikasi memukau, ASUS sukses menarik perhatian pengguna smartphone. Setelah beberapa waktu silam sukses memukau lewat ASUS ZenFone 2, akhirnya penantian pencinta smartphone ASUS terbayarkan dengan resmi diperkenalkannya ASUS ZenFone 3 di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, ASUS ZenFone 3 hadir dalam 5 varian di Indonesia. Penasaran kan berapa harga resmi smartphone ASUS ZenFone 3 di Indonesia?

BACA JUGA
  • ASUS Zenfone 3, Dibekali RAM 6 GB Tapi Harga Cuma 3 Jutaan
  • Video: ASUS ZenFone 3 Laser Pamer Kehebatannya, Seperti Apa Sih?
  • 4 Keunggulan ASUS Zenfone 3 Deluxe yang Bikin Kamu Berpaling dari Samsung

ASUS ZenFone 3 Hadir di Indonesia

Asus Zenfone 3 8

Bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), ASUS secara resmi memperkenalkan ASUS ZenFone 3 di Indonesia. Smartphone terbaru dari ASUS ini bukan hanya hadir dengan spesifikasi dan fitur baru, namun juga membawa perombakan besar pada desainnya. Kali ini ASUS menghadirkan desain ergonomis yang pasti nyaman di tangan, dibekali sensor fingerprint, dan tentu dibekali harga terjangkau.

Harga ASUS ZenFone 3 di Indonesia

Secara resmi ASUS memperkenalkan 5 varian ASUS ZenFone, yaitu ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Ultra, ZenFone 3 Max, dan ZenFone 3 Laser. Tapi seperti biasa, dari masing-masing tipe ini ASUS juga memiliki berbagai varian bergantung pada besar memori internal, RAM dan ukuran layar. Khusus untuk ASUS ZenFone Deluxe, ASUS juga menyediakan satu varian spesial.

Asus Zenfone 3 3

Dimulai dari ASUS ZenFone 3. Smartphone terbaru ASUS ini hadir dengan kamera utama 16MP, kamera selfie 8MP, 4 axis OIS dan 3 axis EIS untuk hasil foto dan video yang terbaik, serta memiliki banyak perubahan fitur di sisi kamera dan desain. Harga ZenFone 3 varian RAM 3GB/ROM 32GB dengan layar 5,2 inci dibanderol Rp4.099.000. Sementara varian layar 5,5 inci dengan RAM 4GB/ROM 64GB dibanderol Rp5.099.000.

Asus Zenfone 3 6

Jika ASUS ZenFone 3 dinilai mahal, kamu bisa pilih ASUS ZenFone 3 Max. Sama seperti ASUS ZenFone Max, smartphone ini dibekali baterai besar yang bisa jadi power bank. Bedanya, ASUS ZenFone 3 Max dibekali kapasitas baterai lebih kecil, tapi punya tampilan yang lebih ramping dan tipis. Harga ASUS ZenFone 3 Max dibanderol Rp2.199.000.

Asus Zenfone 3 5

Lewat ZenFone 3 Laser, ASUS membidik para pencinta fotografi. Dibekali kamera 13MP dengan sensor Sony IMX214 dan teknologi laser focus terbaru, harga ASUS ZenFone 3 Laser RAM 4GB/ROM 32GB dibanderol Rp3.399.000. Murah ya?

Asus Zenfone 3

Bukan hanya membidik segmen tertentu, ASUS juga secara khusus siap meramaikan para pencinta multimedia lewat ASUS ZenFone 3 Ultra. Dibekali layar 6,8 inci, smartphone ini memiliki resolusi layar super tajam yang bahkan mengalahkan iPhone 6. Layarnya mampu menyajikan pengalaman seperti nonton di depan layar TV 4K! Harga ASUS ZenFone 3 Ultra RAM 4GB/ROM 64GB adalah Rp8.099.000.

Asus Zenfone 3 2

Seri terakhir dari ASUS ZenFone 3, yaitu ZenFone 3 Deluxe. Untuk seri ini ASUS memboyong 3 varian, yaitu ASUS ZenFone 3 Deluxe dengan prosesor Snapdragon 820, kamera 23MP, layar super AMOLED, RAM 6GB/ROM 64GB dibanderol seharga Rp9.099.000. Ada juga varian ASUS ZenFone 3 Deluxe 5,5 inci dengan RAM 4GB/ROM 64GB dan harganya Rp6.099.000.

Asus Zenfone 3 7

ASUS juga membawa Zenfone 3 Deluxe spesial yang hadir sebagai smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 821 dan juga RAM 6GB/ROM 256GB. Harga ASUS ZenFone 3 Deluxe spesial ini Rp11.099.000. Lebih mahal dari harga Samsung Galaxy Note 7, namun jelas lebih unggul.

Asus Zenfone 3 4

Bukan hanya jajaran ASUS ZenFone 3, pada acara yang berlangsung meriah di BNDCC ini, ASUS juga membawa versi terbaru dari ASUS Zenfone GO. Kali ini ASUS ZenFone GO hadir dengan dukungan koneksi 4G LTE, dan dibanderol mulai dari harga Rp1.399.000 hingga Rp 1.699.000.

Tak kalah meriah, ASUS sekaligus juga menggandeng Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim sebagai brand ambassador ASUS ZenFone 3. Mereka bahkan beradu akting dalam sebuah iklan komersial ASUS ZenFone 3 terbaru.

Sumber banner: Engadget.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Android Terbaru 11

10 Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2016

Ilustrasi Menyedihkan Dampak Smartphone Banner

22 Ilustrasi Menyedihkan yang Menyindir Kehidupan Ber-Smartphone!

Cara Membuat Foto Double Exposure Di Android Banner Ok

Cara Membuat Foto Double Exposure di Android

Aplikasi Berita Terkini Paling Canggih 4647b

Inilah Aplikasi Berita Terkini Paling Canggih Sejauh Ini!

Perbedaan Augmented Reality Dengan Virtual Reality

Apa Sih Perbedaan Augmented Reality vs Virtual Reality?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Antutuofficer Icon
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Asus Launcher Icon
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Sebelum Menyesal, Ini 7 Alasan Kamu Harus Beli ASUS Zenfone 3

Sebelum Menyesal, Ini 7 Alasan Kamu Harus Beli ASUS Zenfone 3

7 Bocoran ASUS Zenfone 3 yang Bikin Kamu Berpaling dari iPhone

7 Bocoran ASUS Zenfone 3 yang Bikin Kamu Berpaling dari iPhone

Inilah Smartphone Baru Asus ZenFone Go 4G Harga Murah Rp 1 Jutaan!

Inilah Smartphone Baru Asus ZenFone Go 4G Harga Murah Rp 1 Jutaan!

10 Masalah Smartphone ASUS ZenFone dan Cara Mengatasinya

10 Masalah Smartphone ASUS ZenFone dan Cara Mengatasinya

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal