RESMI! LG V20 Jalankan Android Nougat dan Dual Camera

Default

Setelah bocorannya malang melintang, LG akhirnya sudah resmi merilis penerus dari LG V10 yakni LG V20 dengan berbagai peningkatan yang cukup mencengangkan. Pasalnya, LG V20 adalah smartphone pertama non-Nexus yang menjalankan Android 7.0 Nougat terbaru.

Selain itu, LG V20 juga mengusung dual camera dengan lensa utama 16MP aperture f/2.4, lensa sekunder wide angle 8MP, dukungan laser AF, phase detection autofocus, OIS, dan dual-LED flash. Terus apa lagi kelebihan, spesifikasi, dan harga LG V20?

BACA JUGA
  • 10 Smartphone Android Terbaru yang Mejeng di IFA 2016
  • Keren! TP-Link Rilis Dua Smartphone Android di IFA 2016, Ini Kelebihannya
  • IFA 2016, 5 Produk Paling Canggih dari Lenovo

LG V20 Resmi Diperkenalkan Dengan Android Nougat

Lg V20 Resmi Diperkenalkan Dengan Android Nougat

Dilansir dari PhoneArena, LG V20 tidak menggunakan desain modular seperti LG G5 namun tetap dibekali dengan layar sekunder kecil seperti LG V10. Jika dilihat sekilas, desain LG V20 memang mirip LG G5, namun bagian penutup belakang dan baterai bisa dilepas. Bodi smartphone LG V20 diklaim punya ketahanan tinggi, berkat penggunaan material alumunium AL6013 yang kerap digunakan untuk membuat pesawat terbang.

Jeroan LG V20 sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB. Nah, sektor audio juga sangat diunggulkan oleh LG V20. LG menggandeng Bang & Olufsen untuk memberikan sensasi audio yang menakjubkan. LG V20 punya pengaturan volume dan dentuman bass yang sempurna di telinga. Katanya, LG juga akan melengkapi aksesori berupa headphone B&O dalam paket penjualan.

Untuk memaksimalkan semua fitur unggulannya, V20 telah dibekali baterai yang bisa dilepas berkapasitas 3.200mAh dan teknologi QuickCharge 3.0. Tak lupa terdapat pula fingerprint sensor di bagian belakang. LG V20 akan tersedia mulai akhir September dalam pilihan warna Titan, Pink, dan Silver. Sayangnya, harga LG V20 belum terungkap.

ARTIKEL TERKAIT
Harga Xiaomi Redmi 4
Harga 1,4 Juta, Xiaomi Redmi 4 Dirilis Oktober Dengan RAM 3GB
Update Pokemon Go Teman Pokemon Banner
Resmi! Kamu Bisa Punya Teman Pokemon Saat Pokemon GO Update Nanti
Lenovo K6 Banner
Lenovo Resmi Rilis Tiga Smartphone Murah! Bagus Nggak Ya?
APPS TERKAIT
Smart Wallpaper Icon
Smart Wallpaper 2.4.91.PR
Apps feedK
Opera Free Vpn Icon
Opera Free VPN 6.9.1186
Apps Opera Software
Andromium Os Beta Icon
Andromium OS (Beta) 0.6.5
Apps Andromium Inc.
Disvid Icon
Disvid 1.1
Apps Disvid
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal