Nonton The Kings Affection (2021) | Drakor Romantis Era Kerajaan Korea

Default

Drama Korea romantis berjudul The King's Affection (2021) ini sepertinya cocok untuk kamu masukkan dalam daftar tontonan selanjutnya. Drakor yang satu ini baru saja rilis pada 11 Oktober 2021.

The King's Affection (2021) merupakan salah satu drama korea romantis berlatar di era Dinasti Joseon. Kisah cinta yang ditampilkan di sini tak hanya unik karena berlatar sejarah, tapi juga bikin baper, geng. Belum lagi adanya elemen menegangkan dari rahasia sang karakter utama yang bikin deg-degan.

Penasaran seperti apa drama The King's Affection yang satu ini? Sebelum mulai nonton drakor yang tayang di aplikasi nonton terbaik Netflix ini? Simak dulu beberapa informasinya yang sudah Jaka rangkum berikut ini ya!

Sinopsis The King's Affection

Sinopsis The King S Affection 1a7f4

Drama Korea The King's Affection menceritakan tentang seorang permaisuri di era Dinasti Joseon yang melahirkan sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan. Namun, di masa itu melahirkan bayi kembar masih dianggap sebagai pertanda buruk.

Maka dari itu pihak kerajaan memerintahkan untuk membunuh sang bayi perempuan. Tapi Permaisuri tidak mau anaknya dibunuh. Ia pun mengirimkan sang Putri untuk hidup di luar istana agar tetap selamat.

Beberapa tahun kemudian, sayangnya anak kembar laki-laki, sang pangeran, meninggal akibat suatu penyakit. Permaisuri menyembunyikan kematian putranya itu dan membawa kembali sang Putri ke dalam istana.

Anak perempuan ini kemudian dibesarkan sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin). Lee Hwi pun diangkat menjadi Putra Mahkota. Namun karena menyembunyikan rahasia besar bahwa dirinya adalah perempuan, ia ketakutan.

Lee Hwi takut rahasianya terbongkar sehingga tidak pernah punya teman dekat. Ia juga menyembunyikan emosinya dari orang lain dengan selalu bertindak dingin.

Suatu ketika, ia bertemu dengan Jung Ji Woon (Ro Woon). Ia menjadi guru kerajaan bagi Lee Hwi. Jung Ji Woon berasal dari keluarga bangsawan. Ia adalah pria yang tampan, cerdas, dan optimis yang menikmati hidup.

Lama kelamaan, Lee Hwi mulai punya perasaan khusus pada Jung Ji Woon. Bisakah cinta mereka bersatu? Bagaimana nasib rahasia yang disimpan Lee Hwi? Apakah akan tetap terjaga?

Pemain Drakor The King's Affection

Sebelum nonton drakor The King's Affection, ada baiknya kalau kamu kenalan dulu sama para pemainnya nih, geng. Banyak dari mereka yang bisa kamu temukan juga di drama korea terbaik lainnya.

  • Park Eun Bin sebagai Lee Hwi
Park Eun Bin Sebagai Pangeran Lee Hwi A4a5f
  • Ro Woon sebagai Jung Ji Woon
Roo Won Sebagai Jung Ji Woon 8c88b
  • Nam Yoon Su sebagai Lee Hyun
  • Choi Byung Chan sebagai Kim Ga On
  • Bae Yoon Kyung sebagai Shin So Eun
  • Lee Pil Mo sebagai Ye Jong
  • Jung Chae Yeon sebagai Noh Ha Kyung
  • Bae Soo Bin sebagai Jeong Seok Jo
  • Kim Taek sebagai Won San Gun
  • Kim In Kwon sebagai Yang Moon Soo
  • Park Eun Hye sebagai ibu Jung Ji Woon
  • Kim Seo Ha sebagai Chang Woon Gun
  • Jang Se Hyun sebagai Ji Geum
  • Lee Il Hwa sebagai Permaisuri

Fakta Menarik Drama Korea The King's Affection

Fakta Menarik The King S Affection B4e94

Tak hanya punya cerita romansa yang bikin baper aja, geng, tapi drakor The King's Affection juga punya berbagai fakta menarik seputar proses produksinya yang sayang buat kamu lewatkan.

  • Drakor The King's Affection diadaptasi dari manhwa atau komik Korea Selatan berjudul sama. Komik karya Lee So Young ini sangat populer di Korea Selatan dan juga sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

  • Drama korea The King's Affection akan jadi drama genre historikal pertama yang dibintangi sama Ro Woon SF9. Sebelumnya, idol ini memang pernah membintangi beberapa judul drakor populer dengan tema kekinian. Sementara Park Eun Bin memang dikenal sering bermain dalam drama sageuk.

  • Proses syuting The King's Affection sempat dihentikan beberapa kali. Di antaranya ketika salah satu kru yang positif Covid-19. Penundaan terjadi lagi ketika terjadi kebakaran di lokasi syuting yang bertempat di Korean Folk Village di Kota Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Nonton The King's Affection Sub Indo

Judul The King's Affection
Rilis 11 Oktober 2021 (On-Going)
Jumlah Episode 20 Episode
Durasi 1 jam 10 menit per Episode
Sutradara Song Hyun Wook
Produksi Story Hunter Production, Monster Union
Cast Park Eun Bin, Rowoon, Nam Yoon Su, dkk
Genre Drama, Romantis, Historikal
Distribusi KBS, Netflix

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, The King's Affection merupakan salah satu drakor yang bisa kamu saksikan di situs streaming terbaik Netflix. Kamu bisa nonton The King's Affection Sub Indo di Netflix mulai 11 Oktober 2021.

>>>Nonton The King's Affection Subtitle Indonesia di Netflix<<<

Download The King's Affection Sub Indo

Download The King S Affection A674a 68451

Kuota internet kamu gak bersahabat buat dipakai streaming film? Jangan khawatir, Jaka bisa kasih solusinya. Kamu bisa download drakor The King's Affection Subtitle Indonesia biar kamu bisa nonton di mana saja dan kapan saja tanpa takut buffering.

Aplikasi nonton drama korea terbaik Netflix menyediakan fasilitas download film dan serial yang bisa juga kamu gunakan buat download The King's Affection Sub Indo nih.

Setelah kamu langganan layanan Netflix, cukup cari drakor The King's Affection, lalu klik ikon download. Tunggu beberapa saat sampai proses download selesai, dan kamu pun bisa langsung nonton drama kerajaan Korea terbaru ini.

Akhir Kata

Itu tadi deretan informasi seputar drama korea kerajaan terbaru 2021 The King's Affection yang tayang di Netflix mulai 11 Oktober 2021. Selamat menonton dan dibuat baper!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal