Harga 1,4 Juta, Xiaomi Redmi 4 Dirilis Oktober Dengan RAM 3GB

Default

Sejak pertama kali terjun ke bisnis smartphone, Xioami sukses menghilangkan pandangan negatif orang terhadap ponsel China. Ya, Xiaomi yang disebut sebagai "Apple dari China" ini sukses menghadirkan smartphone berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Kesuksesan Xiaomi didorong oleh lini Redmi, yang memang menyasar konsumen entry-level. Nah, baru-baru ini sosok Xiaomi Redmi 4 tertangkap kamera. Itu artinya generasi baru di lini Redmi akan segera dirilis.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mengembalikan Sinyal 4G Xiaomi yang Hilang, Mudah & Works 100%!

Xiaomi Redmi 4 Segera Rilis

Dalam sebuah foto yang sempat beredar beberapa waktu silam, Xiaomi Redmi 4 memiliki desain yang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, Xiaomi Redmi 3. Smartphone ini akan hadir berbalut metal, dilengkapi sensor sidik jari, dan mengusung layar sentuh seluas 5 inci.

Xiaomi Redmi 4

Nah, baru-baru ini Xiaomi Redmi 4 hadir di website badan sertifikasi TENAA. Jika sudah demikian, biasanya smartphone yang hadir di sana akan segera rilis di pasaran. Kabarnya, Xiaomi Redmi 4 akan dirilis paling lambat bulan Oktober mendatang.

Xiaomi Redmi 4 2

Xiaomi Redmi 4 akan hadir dengan chipset Snapdragon 625, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Smartphone ini akan dilengkapi dengan sistem operasi Android Marshmallow. Kabarnya, di China smartphone ini akan dilepas dengan harga 699 yuan, atau sekitar Rp1,4 jutaan. Tertarik membelinya?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal