Keren! TP-Link Rilis Dua Smartphone Android di IFA 2016, Ini Kelebihannya

Default

Mendengar TP-Link, apa yang terlintas dalam pikiran kamu? Ya, peralatan jaringan nirkabel, tapi perusahaan yang berbasis di China ini juga cukup serius terjun di pasar smartphone. Di IFA 2016, TP-Link telah melempar dua smartphone Android anyar mereka. Adalah Neffos X1 dan Neffos X1 Max. Penasaran banget kan seperti apa spesifikasi dan harga TP-Link Neffos? Dilansir dari GSMArena berikut rincian lebih lengkapnya.

Bisa diduga, Neffos X1 dan Neffos X1 Max itu identik, dari mulai desain hingga hardware-nya. Perbedaan utama mereka terletak pada ukuran layarnya. TP-Link Neffos X1 mengusung layar 5 inci dengan tingkat resolusi 720p dan kamera belakang 13 MP dengan sensor Sony IMX298, aperture f/2.0, dukungan phase detection autofocus, dan dual-tone LED flash. Sementara, kamera depannya 5 MP.

TP-Link Rilis Neffos X1 dan Neffos X1 Max di IFA 2016

Tp Link

Bagian inti, ditenagai chipset MediaTek Helio P10 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,8 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860. Selain itu, Neffos X1 juga didukung konektivitas 4G LTE, dual-sim, dan sensor sidik jari yang dapat membuka kunci layar hanya dalam 0,2 detik.

Smartphone Android 6.0 Marshmallow ini menawarkan 2 versi, pertama dengan RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 16GB, sementara satu lagi punya RAM 3GB dan ruang internal 32GB. Smartphone dengan dimensi 142 x 71 x 7.95 mm ini ditenagai baterai sebesar 2.250 mAh.

Beralih ke saudara yang lebih besar, TP-Link Neffos X1 Max mengusung layar seluas 5,5 inci 1080p dan baterai 3.000 mAh. Sisanya identik, tapi dengan dukungan RAM lebih besar. Varian pertama punya RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal 32GB dan satunya lagi RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Soal harga dan ketersediaan, TP-Link Neffos X1 dibanderol mulai dari 199 atau sekitar Rp2,9 jutaan. Sementara, TP-Link Neffos X1 Max dibanderol Rp3,6 jutaan. Kedua smartphone akan tersedia pada akhir tahun ini, dan tersedia dalam warna grey dan gold.

ARTIKEL TERKAIT
Update Pokemon Go Teman Pokemon Banner
Resmi! Kamu Bisa Punya Teman Pokemon Saat Pokemon GO Update Nanti
Bannergameberat
Inilah 10 Smartphone Android yang Dibuat Khusus untuk Game Berat
APPS TERKAIT
Sapphire Launcher Icon
Sapphire Launcher 12.10
Apps Ryan Gocal
S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 Icon
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal