J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Photo Art Studio, Photo Editor dengan Banyak Kegunaan

Photo Art Studio, Photo Editor dengan Banyak Kegunaan

Jumat, 19 Apr 2013, 16:30 WIB
Photo Art Studio, Photo Editor dengan Banyak Kegunaan yang bisa digunakan untuk membuat kartu ucapan, dengan filter yang banyak juga untuk smartphone Android

Kamu suka foto-foto dan mengedit dengan smartphone kamu ? Jika kamu pengguna Android ada aplikasi baru nih untuk mengedit menggunakan Photo Art Studio dimana kamu bisa mengedit foto kamu dengan filter yang menarik, juga memberikan frame untuk kamu bisa menempatkan beberapa foto sekaligus.

Photo Art Studio Frame

Photo Art Studio adalah sebuah software yang hadir dengan beberapa elemen yang Anda butuhkan untuk membuat kartu ucapan, kolase, dan lain-lain. Sekarang, kamu dapat mengedit foto dengan menyesuaikan kecerahan (kontras dan saturasi), warna (hue dan lightness), balance (cyan, magenta, kuning), serta memutar dan memindahkan tempat foto tersebut.

Photo Art Studio Filter

Selain itu, kamu juga dapat menerapkan berbagai filter yang terdiri dari Sepia (efek awal, border yang gelap, efek stempel), Colorize (hue, lightness, saturasi), Wave (amplitudo, lebar, fase), Watercolor (ukuran kuas, ketajaman, saturasi) dan Pengurangan warna (warna pilihan, menggunakan warna tunggal, pilih warna).

Semua ada dalam satu aplikasi, Photo Art Studio adalah alat menyenangkan bagi pengguna pemula untuk bermain. Namun, jika kamu sedang mencari hasil yang lebih serius, maka kamu mungkin harus mencoba software yang lebih profesional.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Edit Foto jadi Mudah dan Menyenangkan dengan FotoRus

Edit Foto jadi Mudah dan Menyenangkan dengan FotoRus

Foto Filter Kini Ada di Google+

Foto Filter Kini Ada di Google+

5 Situs Editing Foto Terbaik

5 Situs Editing Foto Terbaik

Review Camera360 Ultimate

Review Camera360 Ultimate

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal