Facebook Home Akan Ditiadakan?

Default

Segelintir analisis menyarankan kepada Google untuk memblokir aplikasi Facebook Home, hal tersebut dilatar belakangi oleh Facebook telah mengubah smartphone Android menjadi ponsel Facebook dengan mengambil alih home screen dan aplikasi lain dengan layer Facebook.

Selaku kepala divisi Microsoft Windows Phone Terry Myerson pernah mengatakan, bahwa ia sangat terkejut jika Google hanya berdiam diri melihat apa yang dilakukan oleh Facebook Home. Bisa dikatakan bahwa aplikasi Facebook Home mengambil alih sebagian besar perangkat Android dengan update status dan feature lainnya.

Namun pendapat tersebut berbeda dengan Eric Schmidt. Saat berbicara di konferensi AllThingsDigital Mobile di New York AS, ia justru membantah kabar tersebut. Eric Schmidt bahkan menyebut Facebook Home fantastis.

Itu adalah sebuah dukungan luar biasa bagi Android. Sangat fantastis. Inilah maksud open source kami, ide baru dan kreativitas, kata Eric.

Seperti yang dikatakan Eric Schmidt, Facebook bebas mengembangkan aplikasinya tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa Google tidak akan memblokir atau menghapus Facebook Home dari Google Play.

Kalau pendapat temen-temen JalanTikus sendiri gimana mengenai aplikasi Facebook Home?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal