5 Samsung Galaxy Note 7 Meledak Saat Di-charge, Pengiriman ke Indonesia Dihentikan

Default

Samsung Galaxy Note 7, saat ini merupakan smartphone Android tercanggih yang beredar di muka bumi. Pasalnya, selain memiliki kualitas desain yang luar biasa menarik, smartphone Android ini juga mengusung segudang fitur yang keren untuk digunakan.

Dengan hadirnya fitur canggih dari Samsung Galaxy Note 7, para peminat untuk membeli handset tersebut juga tinggi. Namun, mungkin karena yang berminat jauh melebihi ekspektasi, Samsung sementara ini menghentikan pengirimannya. Kok bisa? Bahkan, Indonesia juga kena dampaknya loh.

BACA JUGA
  • Cetak Skor Benchmark Besar, iPhone Siap Kalahkan Samsung Galaxy Note 7!
  • Makin GILA! Galaxy Note 7 Siap Dikalahkan Oleh Smartphone Ini
  • Fitur Terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 Siap Bikin Baterai Awet!

Pengiriman Samsung Galaxy Note 7 Dihentikan?

Note 7 H2

Ya, belum lama ini terdapat kabar bahwa pengiriman Samsung Galaxy Note 7 akan diberhentikan sementara dalam waktu yang belum bisa ditentukan. Hal ini berlaku di negeri kelahirannya sendiri, yaitu Korea Selatan. Kenapa?

Dilansir dari Yohapp News melalui GSMArena, kabar ini kemungkinan benar karena sudah terjadi beberapa insiden terkait Galaxy Note 7. Pasalnya, Note 7 yang didamba-dambakan oleh banyak orang meledak ketika melakukan pengisian ulang baterai. Sudah ada lima orang yang membuat klaim selama seminggu terakhir loh.

Sampai tulisan ini terbit, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Samsung mengenai insiden ini. Nah, sekarang, Samsung dikabarkan telah menghentikan pengiriman karena ingin melakukan tes tambahan untuk meningkatkan kualitas produk. Bahkan, salah seorang petinggi dari operator lokal Korea Selatan ikut berbicara bahwa Samsung tengah menghentikan pengiriman karena "halangan", tanpa rincian lebih lanjut.

Indonesia Juga Kena Dampaknya!

Berbicara penghentian pengiriman, Indonesia juga kena efeknya loh. Bapak Herry SW selaku pengamat dan penulis teknologi seluler di Tanah Air juga menegaskan dalam status akun Twitter miliknya bahwa jadwal pengambilan Samsung Galaxy Note 7 yang seharusnya jatuh pada tanggal 1 September 2016, jadi diundur hingga 17 September 2016.

Mungkinkah terhentinya pengiriman ke Indonesia ini akibat Samsung Galaxy Note 7 meledak saat melakukan pengisian ulang? Sebab, hal seperti ini sungguh mengejutkan para penggemar gadget di Tanah Air. Dengan banderol harga mahal, tentu saja hal tersebut sangatlah mengecewakan.

Jadi, jika kamu sudah memesan Samsung Galaxy Note 7 dalam masa pre-order yang berlangsung beberapa waktu lalu, kamu diharapkan lebih sabar menunggu ya. Share pendapat kamu mengenai penghentian pengiriman Galaxy Note 7 pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Note 7 Power Saving Mode
Fitur Terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 Siap Bikin Baterai Awet!
Samsung Galaxy Note 7 Blue Light Filter
Tiru Apple, Samsung Galaxy Note 7 Juga Punya Fitur Night Mode
APPS TERKAIT
S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 Icon
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal