Pesan Grab Sekarang Bisa Langsung Dari Mall Tanpa HP Sendiri

Default

Bagi kamu warga Jakarta, pasti udah nggak asing lagi dengan layanan pemesanan transportasi ternama Grab kan? Ya, platform pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara ini semakin berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya untuk mendapatkan kenyamanan saat bertransportasi. Armada dengan jaket hijau-hitam ini pun seperti sudah biasa lalu-lalang di jalanan ibu kota mengantarkan para pelanggan yang hendak ke pasar, sekolah, kampus, hingga ke mall sekalipun.

Dengan adanya Grab yang terus berinovasi, banyak warga Jakarta yang merasa terbantu dengan layanan yang bisa dipakai dengan men-download aplikasinya terlebih dahulu di Google Play Store atau bisa download di sini: Aplikasi Grab. Nah, setelah menginstalnya baru deh kamu bisa memesan layanan Grab Bike, Grab Car, Grab Taxi, Grab Express, dan Grab Food di mana pun dan kapan pun. Asyik kan pelayanan yang diberikan oleh Grab? Tapi tunggu dulu, ternyata Grab kini punya layanan baru yang diberi nama GrabStand dan GrabVenue.

Pengalaman Berbelanja di Lippo Mall Kini Semakin Memuaskan

Siapa di antara kamu yang nggak suka belanja ke mall? Baik cewek maupun cowok pasti senang dengan yang namanya BELANJA! Nggak jarang saat belanja ke mall kita sering lupa waktu keasyikan keliling di mall walaupun cuman lihat-lihat doang. Saking asyiknya, nggak terasa udah malam dan susah untuk cari taksi apalagi kuota data kamu tinggal dikit. Tenang aja guys! Kini kamu bisa menggunakan layanan GrabStand dan GrabVenue loh khusus di Lippo Malls.

Grab, Lippo Malls, dan Bolt Bersinergi!

Baru-baru ini, secara resmi Grab ditunjuk sebagai Mitra Transportasi Resmi untuk Lippo Malls. Para pelanggan dapat mengunjungi pusat perbelanjaan Lippo Malls di Jakarta dan sekitarnya dengan nyaman menggunakan layanan Grab, dan diturunkan atau dijemput di GrabStand resmi, yang berlokasi di titik yang paling nyaman untuk penurunan dan penjemputan penumpang di setiap mall. Para pelanggan yang tidak memiliki akses internet dan memerlukan bantuan dalam memesan taksi, mobil, atau ojek dapat menggunakan GrabVenue, terminal pemesanan self-service yang ditenagai oleh Internet 4G berkecepatan tinggi dari BOLT.

Grab Lippo Malls Bolt Partnership Signing 1

GrabStand merupakan penanda lokasi fisik dan area menunggu untuk para pengunjung untuk dijemput oleh layanan Grab. Sedangkan GrabVenue merupakan terminal self-service di mana penumpang dan pengunjung mall dapat memesan tumpangan dari Grab. Para pengunjung mall hanya perlu memasukan destinasi, dan langsung menuju GrabStand untuk dijemput tanpa perlu membuka perangkat atau aplikasi sendiri, tanpa menghabiskan kuota internet dan tanpa repot janjian titik penjemputan. GrabVenue dapat digunakan untuk lebih dari satu pemesanan, jadi banyak pengunjung yang langsung dapat memesan layanan Grab secara bersamaan.

Sebagai Mitra Transportasi Resmi untuk Lippo Malls, Grab akan menyediakan GrabStand dan GrabVenue, secara eksklusif di setiap pusat perbelanjaan yang merupakan bagian dari Lippo Malls. GrabStand dan GrabVenue akan tersedia di 21 pusat perbelanjaan Lippo Malls di Jakarta, dan area Jabodetabek di kuartal ketiga 2016. GrabStand dan GrabVenue juga akan segera tersedia di Lippo Malls yang ada di kota-kota lain di seluruh Indonesia dimana Grab beroperasi, termasuk Bandung, Surabaya dan Bali.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Wifi Gratis 2130a
10 Cara Mendapatkan WiFi Gratis di Manapun & Kapanpun, Gampang!
Xiaomi Mi Note 2 Banner
WOW, Xiaomi Punya Smartphone RAM 6GB Dengan Harga Murah!
APPS TERKAIT
Grab Grabtaxi Icon
Grab (GrabTaxi) 4.25.0
Apps GrabTaxi Holdings
Uber Icon
Uber 3.134.5
Apps
Gojek Logo 9a71c
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Grab Taxi Icon Icon
GrabTaxi: Taxi Booking App 3.1.0
Apps MyTeksi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal