RESMI! 7 September, Apple Akan Luncurkan iPhone 7!

Default

Seperti kamu ketahui, September memang menjadi bulannya Apple. Karena setiap tahun di bulan September, Apple selalu memperkenalkan inovasi terbaru lewat iPhone yang dirilisnya. Bersamaan dengan hampir berakhirnya bulan Agustus, rumor kemunculan iPhone terbaru pun semakin kuat.

Setelah beredar bocoran mengenai spesifikasi dan nama iPhone terbaru yang akan diperkenalkan Apple, baru-baru ini beredar undangan yang digadang-gadang merupakan tanggal peluncurannya. Kapan ya?

BACA JUGA
  • Beda dari Biasa, iPhone 7 Akan Hadir Dalam 3 Varian
  • Inilah 2 Hal yang Tidak Akan Kamu Temui di iPhone 7

Ada Apa Dengan Angka 7?

iPhone generasi terbaru dirumorkan akan diberi nama iPhone 7. Hal ini karena tahun lalu Apple telah memperkenalkan iPhone 6s. Namun karena kemunculan iPhone SE, beredar pula kabar mengenai kemunculan iPhone 6SE. Di tengah rumor yang berkembang, sebuah undangan misterius pun beredar.

Sebuah undangan yang di-twit oleh Joanna Stern, jurnalis teknologi The Wall Street Journal, menyebutkan "See you on the 7th" mengisyaratkan bahwa generasi seterusnya dari iPhone adalah iPhone 7. Bukan itu saja, undangan itu juga diperjelas dengan caption berisi waktu acaranya, yakni gelaran Apple pada jam 10 AM di San Francisco.

Iphone 7

Setelah jelas bahwa iPhone 7 yang akan diperkenalkan, apakah benar Apple juga akan memperkenalkan teknologi dua kamera pada iPhone 7? Jika melihat undangannya yang berlatarkan bokeh, bisa jadi benar. Karena memang keunggulan teknologi dua kamera adalah kemampuan menghasilkan DoF (Depth of Field) yang tinggi.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menghentikan Whatsapp Berbagi Info Dengan Facebook
Cara Agar WhatsApp Kamu Tidak Terhubung Dengan Facebook
APPS TERKAIT
Clean Ui Icon
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Move To Ios Icon
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Ios 9 Logo Icon
iOS 9 & OS X El Capitan Wallpaper 1.0
Apps Apple
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Tags Terkait: Software
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal