Android Nougat: Pindah dari iPhone ke Android Lebih Mudah!

Default

Siapa sih yang nggak suka dengan smartphone Android? Semua orang tergila-gila dengan ponsel bersistem operasi Android. Dengan banyaknya pilihan smartphone dan banderol harga yang berbeda, tentunya perangkat Android memang pantas untuk dipertimbangkan, terlebih spesifikasinya juga mengunggah selera.

Belum lama ini, dunia gadget tengah dihebohkan dengan kabar kehadiran Android Nougat. Dengan datangnya kabar ini, sudah pasti banyak yang menyambut dan menanti sistem operasi tersebut untuk dijalankan pada smartphone mereka. Memangnya, apa sih kelebihan dari Android Nougat?

Mau Pindah dari iPhone ke Android Jadi Lebih Mudah!

Apps

Jika kamu menanyakan apa keunggulan dari sistem operasi Android Nougat, jawabannya adalah BANYAK! Namun, salah satu yang menariknya adalah pengguna iPhone jadi lebih mudah pindah ke Android. Loh, bukannya memang mudah ya? Benar mudah, tapi Android Nougat menyajikannya dengan jauh lebih mudah.

Ya, jika sebelumnya kamu harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memindahkan data iPhone ke Android, atau menggunakan beragam tutorial lainnya, dengan adanya Android Nougat semua akan menjadi lebih mudah. Pasalnya, saat kamu memiliki handset baru yang sudah menjalankan Android 7.0 Nougat, maka akan ada tiga opsi "Bring your data from" untuk dipilih. Nah, kamu bisa memilihnya pada opsi An iPhone or iPad device.

Sw 1

Setelah memilih opsi tersebut, maka segala hal seperti email, kontak, foto, musik, dan aplikasi akan pindah dari iPhone ke Android. Fitur ini sebenarnya bekerja dengan cara membuat akun Google baru dan memindahkan beragam data ke akun tersebut. Jadi, siapa di antara kamu yang masih menggunakan iPhone mau berpindah haluan ke Android? Tunggu kehadiran Nougat dulu ya.

ARTIKEL TERKAIT
Fitur Android N Lebih Keren Dari Iphone 8
7 Fitur Android N yang Tidak Dimiliki iPhone
APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Wifi Hacker Ultimate Android
WiFi Hacker ULTIMATE Terbaru
Apps WiFi Cracker Group
Processhacker Icon
Process Hacker 2.39.124
Apps Wei Jia Liu
Reshack Icon
Resource Hacker 4.0.0
Apps Angus Johnson
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal