Tak Cuma Punya RAM 6GB, Xiaomi Mi Note 2 Juga Punya Layar Edge dan Dual Camera

Default

Kemarin Jaka sudah bahas berita tentang bocoran spesifikasi dari Xiaomi Mi Note 2. Katanya, Mi Note 2 bakal punya besaran RAM mencapai 6GB. Berdasarkan bocoran kemarin dan beberapa spekulasi sebelumnya, smartphone Xiaomi pertama yang digadang-gadang punya RAM 6GB ini mengusung layar 5,5 inci dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 piksel.

Selain itu, bagian intinya ditenagai chipset Snapdragon 820, ruang penyimpanan 64GB, dan menjalankan OS Android terbaru 7.0 Nougat. Namun, beberapa rumor sebelumnya juga menyebutkan bahwa Mi Note 2 bakal ditenagai chipset Snapdragon 821 yang punya kecepatan prosesor 10% lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 820 dengan penyimpanan internal 128GB.

Xiaomi Mi Note 2 Layar Edge

Dilansir dari PhoneArena, daya pikat Xiaomi Mi Note 2 nggak sampai di situ saja, kabarnya Xiaomi juga bakal mengadopsi layar lengkung alias dual edge di kedua sisi layar Mi Note 2. Ya, layaknya smartphone terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Note 7. Tentunya bakal sangat menarik untuk dinanti.

Xiaomi Mi Note 2 Dual Camera

Nah, beberapa render dari Xiaomi Mi Note 2 sudah muncul ke permukaan, pada gambar tampak layar dual edge yang melengkung di kedua sisi. Selain itu, terlihat juga adanya dual camera di bagian belakang, dan port USB Type-C. Jadi, bagaimana pendapat kamu tentang smartphone yang akan datang dari Xiaomi ini?

ARTIKEL TERKAIT
Cara Membuka HP Lupa Sandi F628c
19 Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi, Praktis dan Pasti Works!
Smartphone Dengan Baterai Paling Awet
Inilah Smartphone Dengan Baterai Paling Awet (Sejauh ini)
APPS TERKAIT
Opera Free Vpn Icon
Opera Free VPN 6.9.1186
Apps Opera Software
Zipay Icon
Aplikasi Zipay 1.8
Apps Gawai
Parallel Space Multi Accounts Icon
Parallel Space-Multi Accounts 4.0.8910
Apps Parallel Space
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal