Update Terbaru Facebook Messenger untuk Android

Default

Facebook memberi update terbaru pada aplikasi Facebook Messenger untuk Android, ada penambahan feature baru pada update kali ini. Feature baru tersebut adalah Chat Heads, dengan melakukan update berarti kalian dapat menikmati feature Chat Heads tanpa menggunakan Facebook Home.

Chat Heads sendiri adalah salah satu feature yang terdapat di Facebook Home, namun sekarang kalian dapat menikmati feature ini hanya dengan melakukan update terbaru aplikasi Facebook Messenger di perangkat Android kalian.

Feature Chat Heads di Facebook Messenger tidak jauh berbeda pada Facebook Home, kalian akan menerima pemberitahuan bila ada pesan yang masuk meski kalian sedang membuka aplikasi lain seperti yang kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.

FacebookMessengerAndroidNewUpdate_zpsf3b5fdbe

Pada gambar tersebut terlihat pengguna smartphone sedang membuka aplikasi Instagram, kemudian dia mendapat pesan dari teman Facebook Messenger. Pemberitahuan yang didapat berupa pesan dan foto pengirim. Sedangkan untuk feature yang lainnya tidak ada yang berubah.

Temen-temen JalanTikus penasaran dengan feature Chat Heads pada Facebook Messenger versi 2.4.2 ini? Silahkan donwload untuk mulai mencoba.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal