Cuma Modal Selfie, Bisa Dapat Smartphone Gratis! Mau?

Default

Seperti kamu ketahui, pada ulang tahun kemerdekaannya yang ke-71, Indonesia baru saja mendapat kado istimewa dari atlet terbaiknya. Ya, tahun ini Ahmad Tontowi dan Liliyana Natsir mempersembahkan medali emas kepada Indonesia pada pertandingan ganda campuran bulutangkis di Olimpiade Rio 2016.

Untuk merayakan kemenangan Indonesia, 9APPS bagi-bagi banyak hadiah nih. Caranya gampang, cuma modal pose doang! Nggak mesti mempersembahkan medali emas.

BACA JUGA
  • Angry Birds Akan Hadir di UC Browser dan 9Apps!

Rayakan Kemenangan Bersama 9APPS, Menangkan Beragam Hadiah Menarik!

Sebagai informasi, pasangan ganda campuran ini meraih medali emas ketujuh bagi Indonesia dari cabang bulutangkis sejak Markis Kido dan Hendra Setiawan memenangkan ganda putra pada tahun 2008. Maka wajar jika seluruh Indonesia bersorak merayakan kemenangan ini.

Game Berjuang Untuk Indonesia

Bukan hanya oleh penggemar bulutangkis, perayaan kemenangan ini juga diikuti oleh 9APPS dengan mengadakan game bertajuk "Berjuang untuk Indonesia". Uniknya lagi, dengan main game 9APPS ini setiap orang mempunyai kesempatan untuk memenangkan sepeda motor, smartphone dan in-game gift pack eksklusif yang dapat digunakan pada game-game populer, termasuk Clash of Clans (COC) dan Tahu Bulat. Dengan memainkan game ini, pengguna akan mengetahui bagaimana mereka akan menjadi atlet dari cabang olahraga tertentu hanya dengan mengunggah selfie mereka. Ya, cuma modal selfie doang!

Game Berjuang Untuk Indonesia 3

_"Kami bangga Indonesia dapat memenangkan medali emas untuk cabang bulutangkis pada Olimpiade Rio 2016. Pada momen yang membanggakan ini, kami melihat orang-orang turut merayakan kemenangan ini dengan mengunggah selfie mereka dengan pose bermain bulutangkis. Dan kami ikut bergabung dengan mengadakan game "Berjuang untuk Indonesia", di mana setiap orang dapat ikut merayakan kemenangan ini dan memenangkan hadiah menarik. Untuk menghadirkan pengalaman maksimal dalam memainkan game Olimpiade, kami juga memperkenalkan game Virtual Reality (VR) terbaru kami yang dibuat oleh 9APPS, di mana setiap orang bisa mendapatkan sensasi lingkungan tiga dimensi terbaik dan juga berinteraksi dengannya, _ kata Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWeb.

Tertarik untuk ikutan? Yuk download 9APPS sekarang juga selagi game ini masih berlangsung.

9apps Lite Icon
9Apps 2.1.7.1
Apps Productivity 9Apps Inc.
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
9apps Lite Icon
9Apps 2.1.7.1
Apps 9Apps Inc.
Tahu Bulat Icon
Tahu Bulat
Games Own Games
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal