UCWeb Merangkum Trending Events di Indonesia pada 2016 dalam Sebuah Lagu

Default

Indonesia baru saja merayakan hari kemerdekaan ke 71 dengan sebuah medali emas Olimpiade yang dipersembahkan Ahmad Tontowi dan Liliyana Natsir melalui cabang Badminton di Olimpiade Rio 2016. Merayakan momen yang gemilang ini, UCWeb mengundang Mario Ginanjar dari Kahitna untuk menyanyikan sebuah lagu yang bercerita tentang topik yang sedang ramai dibicarakan di Indonesia beberapa bulan terakhir melalui lagu Indonesia Luar Biasa.

Lagu ini bercerita tentang banyak tren yang menjamur di Indonesia seperti Pokemon Go, Piala Eropa yang dimenangkan Portugal, Joey Alexander seorang pianis jazz dari Indonesia yang masuk nominasi Grammy, hingga Presiden Jokowi yang berhasil memenangkan adu panco melawan anaknya. Lagu ini diluncurkan bersama video musik sinematik yang membawa cerita tentang topik utama di delapan bulan pertama 2016 secara energik.

Trending Events Di Indonesia 2016 1

BACA JUGA
  • Angry Birds Akan Hadir di UC Browser dan 9Apps!
  • UC Browser Mencari Bakat Terpendam di Indonesia untuk Diberikan 1 Miliar

Trending Events di Indonesia pada 2016 dalam Sebuah Lagu

Trending Events Di Indonesia 2016 2

Video musik ini terlihat seperti sebuah video yang dibuat dalam 1 kali take saja untuk membangkitkan emosi dan membuat penonton seperti berada dalam video tersebut. Video yang lebih terlihat sebagai sebuah rangkuman berita dalam sebuah newsroom. Video ini juga telah mendapat dilihat ribuan kali di YouTube dan dibagikan ribuan kali di Sosial Media.

Lagu ini terinspirasi dari cara masyarakat Indonesia dalam mendapatkan berita dari berbagai cara seperti koran, TV, majalah, radio, media sosial, hingga online. UCWeb mempercayai bahwa sudah saatnya ada platform yang bisa memudahkan masyarakat mendapatkan berita terbaru.

Trending Events Di Indonesia 2016 3

Selain itu pada tanggal 22 Agustus hingga 1 September 2016, UC Browser juga meluncurkan sebuah game interaktif yang diberi nama Kumpulkan 5 Kartu, Tukar Motor Gratis dimana setiap orang mempunyai kesempatan untuk memenangkan sepeda motor, smartphone, dan hadiah lainnya dengan cara mengumpulkan kartu. Untuk mendapatkan kartu tersebut, setiap pengguna hanya perlu memainkan game dan mengundang teman-temannya di media sosial untuk ikut bermain.

Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps Browser UCWeb Inc.
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Uc Browser Adu Postingan Kocak Banner
UC Browser Mencari Bakat Terpendam di Indonesia untuk Diberikan 1 Miliar
APPS TERKAIT
Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Uc Browser Mini Icon Icon
UC Browser Mini
Apps UCWeb Inc.
Opera Icon
Opera Mini - Fast Web Browser 47.0.2254.146760
Apps Opera Software
Google Chrome Icon
Google Chrome 64-bit 86.0.4240.111
Apps Google Inc.
Tags Terkait: uc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal