WOW, Sony Mau Meluncurkan Smartphone Terbaru Lagi!

Default

Kebutuhan akan smartphone Android semakin lama semakin meningkat. Saat ini, sudah mulai banyak orang yang tidak memikirkan harga demi membeli sebuah smartphone Android idaman. Mungkin sebagian dari kamu juga merasakan seperti itu, yang mana kamu mati-matian menabung untuk membeli sebuah smartphone flagship agar memuaskan hati.

Salah satu vendor smartphone Android yang pernah menjadi sorotan para penggemar gadget di dunia adalah Sony. Produsen smartphone asal Jepang ini memang cukup dibanggakan oleh sebagian besar pencinta gagdet karena inovasi dari setiap produk yang dibuatnya. Nah, belum lama ini terdengar kabar bahwa akan ada smartphone Sony terbaru 2016 ini. Kira-kira, seperti apa ya smartphone Android satu ini?

Sony Siap Meluncurkan Smartphone Terbaru Lagi!

Smartphone Sony Terbaru 1

Ya, belum lama ini, dua smartphone Sony terbaru telah terungkap melalui sertifikasi FCC atau Federal Communications Commission. Dua smartphone terbaru Sony ini terdaftar dengan nomor kode PY7-29752M dan PY7-93041M. Kedua smartphone Android tersebut dikabarkan memiliki sebutan nama kode yaitu Kugo.

Menjelang acara IFA 2016 pada tanggal 1 September mendatang, Sony pun sudah merilis undangan jumpa pers bersama media. Nah, terlihat bahwa ada sebuah smartphone yang ditampilkan pada undangan yang dikirimkan oleh pihak Sony tersebut. Smarpthone tersebut diduga merupakan Sony Xperia XR, yang digadang-gadang sebagai smartphone Sony terbaru 2016 mendatang.

Smartphone Sony Terbaru 2

Meski begitu, Sony Xperia XR tampaknya bukan salah satu smartphone yang terdaftar pada sertifikasi FCC. Sebab, sangat tidak masuk akal untuk Sony memberikan undangan dan sudah memberikan bocoran mengenai smartphone yang akan dirilisnya nanti. Jadi, kita nantikan saja seperti apa rumor selanjutnya mengenai smartphone Sony terbaru 2016 yang akan datang. Share pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Snesoid Icon Icon
SNesoid 2.2.4
Apps SNESoid
Classic Bricks Tetris Icon
Classic Brick Tetris 6.0
Games chu shoujing
Genymotion
Genymotion 3.0.4
Apps Genymotion
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal