J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ulang Tahun ke-9 Gmail

Ulang Tahun ke-9 Gmail

Kamis, 18 Apr 2013, 11:00 WIB
Bulan ini adalah bulan bahagia bagi Google, karena saat ini usia Gmail sudah bertambah menjadi 9 tahun. Google juga memberikan hadiah berupa beberapa feature baru pada Gmail untuk merayakannya.

Bulan ini adalah bulan yang bahagia bagi Google, karena Gmail saat ini sudah berusia 9 tahun. Pada ulang tahun Gmail yang ke 9, Google banyak berbenah diri, dan memperbaiki kualitasnya demi para penggunanya.

Salah satu perbaikan yang dilakukan adalah integrasi antara layanan email dan mesin pencari Google. Dengan adanya integrasi ini maka ketika kalian sudah login, kalian tinggal mencarinya melalui search bar tanpa bersusah payah mencarinya satu persatu.

Google juga melakukan peningkatan performa dengan melakukan pencegahan email spam. Melalui filter spam yang baru ini, maka akan dipastikan 99% email spam tidak akan masuk ke dalam inbox kalian.

Bukan hanya itu, ada feature priority inbox di setiap akun Gmail kalian. Dengan adanya feature tersebut, kalian dapat mengengola email dengan baik bedasarkan prioritas yang dibutuhkan.

Tiga dari feature baru tersebut adalah hadiah yang diberikan oleh Google kepada Gmail. Tetapi bukan berarti feature baru Gmail akan berhenti sampai disitu saja, Google akan terus memberikan suntikan feature baru kepada Gmail seiring dengan bertambahnya umur.

JalanTikus mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-9 kepada Gmail, semoga makin sukses, dan makin disukai oleh para penggunanya.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gmail for Android Merilis Update Terbarunya

Gmail for Android Merilis Update Terbarunya

Membuat Jadwal di Google Calendar melalui Gmail

Membuat Jadwal di Google Calendar melalui Gmail

Google Hangout akan Realisasikan Voice Support

Google Hangout akan Realisasikan Voice Support

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal