HORE, Samsung Siap Luncurkan Galaxy Tab S3 Bulan September!

Default

Setelah banyak kehadiran smartphone dengan layar yang ukurannya beragam, perangkat berupa tablet pun mulai tersingkir. Padahal, jika berbicara masalah kepuasan, tablet jauh lebih memuaskan dibandingkan smartphone dengan spesifikasi sekelasnya. Namun faktor ukuran yang terlalu besar, akhirnya membuat tablet menjadi kurang populer.

Di sisi lain, banyak juga vendor yang enggan untuk membuat tablet. Mungkin hal ini karena kurangnya pamor dari tablet itu sendiri. Tetapi, tidak untuk Samsung. Dikabarkan bahwa generasi penerus dari Samsung Galaxy Tab S2 akan segera diluncurkan. Penasaran seperti apa tablet Samsung ini?

Tablet Terbaru Samsung Siap Diluncurkan Awal Bulan Depan!

Tab S3 H2

Jika sebelumnya rumor ini telah beredar di dunia teknologi bahwa Samsung Galaxy Tab S3 akan dirilis bulan September, kali ini kabar tersebut secara resmi dibenarkan oleh Samsung sendiri. Dalam sebuah posting pada situs resmi Samsung di Kolumbia, perusahaan yang berpusat di Korea Selatan itu mengumumkan jika Galaxy Tab S3 akan hadir di benua Eropa pada 2 September.

Meskipun belum secara resmi menyebutkan seperti apa spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab S3, namun diyakini bahwa kapasitas prosesor yang diusung Tab S3 nantinya akan lebih besar. Hal ini guna memproses informasi dengan cepat, serta dibantunya dengan sistem operasi yang memungkinkan kamu agar berinteraksi lebih baik lagi.

Kira-kira, akan menjadi seperti apa ya Samsung Galaxy Tab S3 mendatang? Semoga akan jauh lebih baik dari tablet yang sudah beredar di pasar saat ini ya. Sampai sekarang, belum ada informasi kapan Tab S3 akan mengunjungi Indonesia. Semoga saja tidak akan terpaut jauh dari tanggal 2 September mendatang. Tuliskan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Note 7 Power Saving Mode
Fitur Terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 Siap Bikin Baterai Awet!
Samsung Galaxy Note 7 Blue Light Filter
Tiru Apple, Samsung Galaxy Note 7 Juga Punya Fitur Night Mode
APPS TERKAIT
S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 Icon
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal