Facebook Home Dikabarkan Akan Hadir untuk iOS

Default

Muncul kabar yang mengatakan bahwa Facebook Home akan hadir untuk iOS dalam beberapa waktu kedepan. Facebook Home sendiri saat ini hanya bisa digunakan untuk perangkat Android saja, hal itu membatasi pengguna Facebook yang ingin menggunakan feature yang ditawarkan di Facebook Home.

Adam Mosseri selaku Director of Product Facebook, mengatakan pihaknya saat ini sedang dalam tahap pembicaraan dengan pihak Apple terkait untuk meluncurkan Facebook Home di platformnya.

"Kami telah menunjukkan apa yang sudah kami buat dan kami sedang dalam diskusi dengan mereka," ucap Mosseri.

Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook, menyatakan bahwa sebenarnya pihak Facebook sudah merencanakan Facebook Home dapat tersedia juga untuk perangkat Apple sejak awal.

"Apple adalah platform yang sangat ketat. Kami telah memiliki hubungan baik dalam jangka panjang dengan Apple. Kami terintegrasi ke dalam sistem operasi mereka, dan kami sedang aktif berdiskusi dengan mereka," kata Zuckerberg.

Setelah berita tersebut hadir, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Facebook Home juga akan hadir untuk Windows Phone, namun hingga saat ini pihak Facebook hanya mengkonfirmasi tahap pembicaraan untuk Apple saja. Sedangkan untuk peluncuran pada Windows Phone sendiri Facebook belum memberikan keterangan resmi.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal