Video: ASUS ZenFone 3 Laser Pamer Kehebatannya, Seperti Apa Sih?

Default

Saat ini, smartphone Android memang semakin marak digandrungi oleh penggila gadget. Belum ada sistem operasi mobile lainnya yang mampu mengalahkan Android dari jumlah pengguna. Bahkan, sistem operasi seperti iOS pun belum dapat mengalahkan Android.

Maka dari itu, kini banyak vendor smartphone yang membuat produk ponsel dengan menggunakan sistem operasi Android. Salah satunya ASUS. Produsen asal Taiwan yang juga memiliki beragam produk ponsel Android belum lama ini meluncurkan smartphone seri ZenFone terbarunya. Nah, baru-baru ini ASUS memamerkan kehebatan dari ZenFone 3 Laser dalam sebuah video. Seperti apa sih kehebatannya?

BACA JUGA
  • Smartphone ASUS Terbaik Untuk Main Game Pokemon GO

ASUS ZenFone 3 Laser Punya Segudang Fitur Canggih!

Asus Zenfone 3 Laser

Ya, bulan lalu, ASUS secara resmi meluncurkan dua smartphone terbarunya yang bernama ASUS ZenFone 3 Max dan ASUS ZenFone 3 Laser. Namun, untuk ASUS ZenFone 3 Laser sendiri, ternyata memiliki daya tarik yang mampu memikat hati para penggemar gadget pastinya.

Ya kehebatan dari ASUS ZenFone 3 Laser dipamerkan dalam bentuk video promosi yang dibuat oleh ASUS sendiri. Dalam video yang diunggah pada akun resmi ASUS, menunjukkan bahwa ASUS ZenFone 3 Laser memiliki kamera yang berukuran 13 MP pada bagian belakang dengan teknologi laser auto-focus yang punya kecepatan memotret hingga 0.03 detik. Selain itu, ZenFone 3 juga dibalut dengan bahan metal yang mewah. Biar seru, kamu lihat sendiri deh pada video di bawah ini.

Bagaimana, ngiler nggak sama ASUS ZenFone 3 Laser? Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 3 juta rupiah. Wah, dengan spesifikasi secanggih itu, ASUS memang luar biasa baik hati deh untuk memberikan harga. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Harga Asus Zenfone Zoom Terbaru Banner
Harga ASUS ZenFone Zoom Terbaru Rp 5.5 Jutaan, Dirilis Februari 2016
Asus Zenfone 3 Dirilis Mei 2016 Banner
ASUS ZenFone 3 akan Rilis Mei 2016 dan Memiliki Sensor Sidik Jari!
APPS TERKAIT
Pclinksetupjalantikus Icon
ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
Apps ASUSTeK Computer Inc.
Zenfone Icon
Asus Zenfone 5 Firmware V3.23.40.60 (T00F-WW 3.23.40.60)
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Zenfone Icon
Stock Rom ASUS Zenfone 2 | ZE551ML 2.12.40.9
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Zenfone Icon
Stock Rom ASUS Zenfone 2 | ZE550ML 2.12.40.9
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal