J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mantap! Mall Ini Punya Aula Khusus Untuk Pemain Pokemon GO

Mantap! Mall Ini Punya Aula Khusus Untuk Pemain Pokemon GO

Minggu, 14 Agt 2016, 12:00 WIB
Sejak dirilis pertama kali, Pokemon GO langsung menjadi fenomena yang tak terbendung. Bahkan sampai ada mall yang punya ruangan khusus pemain Pokemon GO.

Setelah resmi merilis Pokemon GO di Indonesia, Niantic terus memberikan update yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Bahkan kabar terbaru, Niantic mulai memblokir pemain Pokemon GO yang ketahuan menggunakan BOT!

Dari segi konsumen sendiri sekarang makin dimanjakan. Saat banyak negara memblokir Pokemon GOdan meminta agar PokeStop dihapus, ada satu mall yang justru menyediakan ruangan khusus bagi pemain Pokemon GO.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Mall Dengan Lobby Khusus Pemain Pokemon GO

Seperti kamu ketahui, mall menjadi salah satu tempat yang aman untuk bermain Pokemon GO. Kamu bisa mengitari mall untuk memecahkan telur Pokemon, serta bisa dengan mudah menemukan PokeStop yang bertabur modul Lure.

Salah satu mall di New York, Colonie Center yang berlokasi di Albany mengubah aula utama mall-nya menjadi area khusus pemain Pokemon GO. Di sini terlihat ada bendera dengan masing-masing tim Pokemon GO. Bukan itu saja, di tengah-tengahnya jelas dibuat logo Pokeball raksasa berwarna hijau yang bisa dilihat jelas dari atas.

Dengan adanya lobby khusus ini, para pemain Pokemon GO bisa istirahat setelah mengitari mall sambal menikmati Lure. Nyaman, aman dan tidak merasa asing. Di Indonesia kapan ya ada tempat khusus seperti ini?

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal