J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Temui Menkominfo, Pokemon GO Akan Diblokir?

Google Temui Menkominfo, Pokemon GO Akan Diblokir?

Sabtu, 13 Agt 2016, 11:30 WIB
Ada apa ini? Google sudah menemui Menominfo untuk membahas Pokemon GO, apakah siap game Pokemon GO siap diblokir?

Sampai saat ini, main Pokemon GO memang masih digandrungi oleh banyak orang. Baik anak muda maupun kaum yang sudah tua, tetap sama kalau berbicara soal keranjingan download Pokemon GO. Menurut kamu, apa sih serunya main dan download Pokemon GO? Apa karena hadirnya game ini, kamu jadi rajin keluar untuk mencari monster? Bahkan, sekarang sudah ada BOT Pokemon GO untuk kamu yang malas keluar.

Kebanyakan dari para pemain Pokemon GO mengaku kalau permainan ini memang membawa semacam nostalgia. Apalagi kamu yang lahir pada tahun 90-an, pasti paham betul informasi apa yang ada seputar Pokemon GO. Namun, di sisi lain, saat ini tampaknya ada satu kabar terbaru mengenai Pokemon GO dari Menkominfo dan Google. Wah ada apa ya? Jangan-jangan Pokemon GO mau diblokir? Terus, kalau diblokir, BOT Pokemon GO apakah tetap ada?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Google Bertemu Menkominfo Bahas Pokemon GO, Ada Apa Gerangan?

Pokemon Go Diblokir Menkominfo

Sebagian besar dari kamu, mungkin berpikir kalau Pokemon GO akan diblokir. Pasalnya, sudah pernah ada kabar kalau pemerintah siap blokir Pokemon GO jika permainan tersebut menimbulkan ancaman bahaya. Kamu bisa membacanya di Waduh, Kemenkominfo Siap BLOKIR Pokemon GO? Jika hal tersebut benar terjadi, bagaimana dong? Padahal, Pokemon GO sudah resmi di Indonesia dan sudah tersedia BOT Pokemon GO juga lagi.

Tenang guys, pemblokiran soal Pokemon GO tidak akan terjadi kok. Google memang benar bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika atau Menkominfo Rudiantara untuk membahas Pokemon GO. Namun, itu bukan membahas soal pemblokiran, melainkan Rudiantara meminta pihak Google agar tidak memasukkan objek vital nasional di Indonesia, seperti sarana dan prasarana militer.

Kamu tahu sendiri bukan, monster pada Pokemon GO dan PokeStop berada di berbagai sudut gedung dan tempat-tempat umum lainnya. Maka dari itu, Rudiantara khawatir jika lokasi monster dan PokeStop ada di objek vital nasional sehingga malah disalahgunakan untuk jadi lahan bermain. Bahkan, bukan saja Pokemon GO, Rudiantara juga mengkhawatirkan permainan berbasis pemetaan lainnya.

Untuk itu, Google pun menyatakan siap bekerja sama dengan Bpk. Rudiantara selaku Menkominfo untuk memenuhi permintaan itu. Dikabarkan, Hugh William selaku VP Engineering on Maps Google, Ben Galbraith selaku Product Management Director Google, serta Suren Ruhela selaku Director of GEO NBU Lead, yang merupakan tim Google yang menemui Rudiantara ini akan mendekati para penyedia permainan berbasis Maps dan menyampaikan permintaan Menkominfo tersebut. Apa pendapatmu? Tetap download Pokemon GO di bawah ya. Kalau malas berjalan, gunakan saja BOT Pokemon GO untuk menaikkan level kamu, hehehe.

Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal