J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Aplikasi Musik Twitter Diuji oleh Artis

Rabu, 17 Apr 2013, 14:30 WIB
Aplikasi Musik Twitter Diuji oleh Artis Ryan Seacrest yang biasa menjadi pembawa acara American Idol dan beberapa artis lain yang memiliki pengaruh besar

Twitter yang diberitakan akan merilis aplikasi khusus musiknya pada minggu lalu yaitu tepatnya pada hari jumat kemarin, ternyata memiliki cara untuk menguji aplikasi musiknya ini. Twitter menguji aplikasi musik ini pertama kali kepada beberapa artis termasuk Ryan Seacrest.

Minggu kemarin, Seacrest memposting tweet mengenai aplikasi musik Twitter di akun Twitter pribadinya. Dalam tulisannya tersebut dia memberikan kepastian kepada semua follower bahwa aplikasi musik Twitter tersebut benar-benar ada dan bisa digunakan. Walaupun begitu beberapa kalangan menganggap hal ini sebagai cara baru dari pihak Twitter dalam memasarkan aplikasi musiknya ini. Dengan memberikan hak akses khusus kepada beberapa artis yang menurutnya memiliki pengaruh luas dan memberikan dampak yang besar melalui followernya.

Dikutip dari AllThingsD, Ryan Seacrest bukan pertama kalinya direkrut sebagai endorser oleh sebuah perusahaan sebesar Twitter dalam proyek pemasaran suatu produk. Sebelumnya ada Zynga yang juga menggunakan jasa dari Ryan Seacrest yang biasa dikenal sebagai pembawa acara American Idol. Jadi sepertinya Aplikasi Musik Twitter ini sudah tinggal beberapa saat lagi untuk dapat digunakan para pengguna Twitter secara umum.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Aplikasi Musik Twitter Sudah Bisa Diakses
Aplikasi Musik Twitter Sudah Bisa Diakses
Aplikasi Twitter Music Segera Dirilis
Aplikasi Twitter Music Segera Dirilis
Twitter Akan Membuat Twitter Home?
Twitter Music, Fitur Streaming Musik dari Twitter

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal