J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

YouTube update Fitur Live Streaming di iOS

Rabu, 17 Apr 2013, 11:40 WIB
YouTube update Fitur Live Streaming di iOS dan beberapa peningkatan di performanya sehingga lebih stabil lagi aplikasi YouTube ini di iOS

Salah satu produk terkenal milik Google, Youtube telah hadir dimana-mana. Hari ini akan dirilis update dari aplikasi YouTube di iPhone dan iPad. Melalui Apple App Store, update terakhir YouTube memberikan beberapa bagian dari iOS app dari yang ada di Android. Tidak kaget melihat dukungan Google dengan sistem operasi buatannya, tetapi tetap untuk para pengguna iOS biarpun mendapatkan update, tetapitidak akan mendapatkan semuanya seperti yang didapatkan sistem operasi Android, tetapi walaupun begitu update ini tetap, bagus untuk di download.

Dikutip dari Redmondpie, Fitur terbaru yang paling atas adalah sekarang pengguna iOS dapat menonton live streaming dengan konten, seperti yang ada di smartphone Android atau menggunakan website yang memang sudah dapat menggunakan fitur tersebut. Dengan hal ini berarti, streaming press conferences dan event musik dapat dilakukan menggunakan iPhone dan iPad sekarang ini.

YouTube Fitur Live Streaming Di Ios

Selain itu, ada beberapa peningkatan di bagian performa dan stabilitas aplikasi YouTube tersebut. Sekarang aplikasi YouTube tersebut lebih stabil, jadi dengan update tersebut, sangat diyakini akan membuat aplikasi YouTube lebih stabil. Untuk yang menggunakan tweak dari Jailbreak seperti YourTube, sebaiknya tidak langsung mengupdate YouTube, hingga pengembang tweak dari Jailbreak tersebut memberikan update yang dapat menangani update YouTube kali ini.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Tips Download YouTube di Android
Tips Download YouTube di Android
Fitur Pada Update Terbaru Offline YouTube
Fitur Pada Update Terbaru Offline YouTube
YouTube Untuk Android Siap Hadirkan Fitur Terbaru Background Audio
YouTube Untuk Android Siap Hadirkan Fitur Terbaru Background Audio
Cara Download YouTube di Android
Cara Download YouTube di Android

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal