J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ini Dia Kesan-Kesan Para Pemenang Event Lomba Kontributor Periode 1!

Ini Dia Kesan-Kesan Para Pemenang Event Lomba Kontributor Periode 1!

Sabtu, 6 Agt 2016, 15:30 WIB
Pengen tau kesan-kesan dan testimoni dari para pemenang Event Lomba Kontributor JalanTikus periode 1? melalui artikel ini, mari kita simak pengalaman mereka yang seru ketika mengikuti event tersebut.

Udah tahu dong kalo JalanTikus.com sedang mengadakan event seru berhadiah jutaan rupiah? Event yang diperuntukkan bagi kamu-kamu yang ingin menulis dan menjadi kontributor artikel bertemakan teknologi ini kini bahkan sudah memasuki periode kedua dengan hadiah yang lebih fantastis. Siapa juga yang nggak mau hadiah total 10 juta rupiah?!

Pengen tahu kesan-kesan dan testimoni dari para pemenang Event Lomba Kontributor JalanTikus Periode 1? Melalui artikel ini, mari kita simak pengalaman seru mereka ketika mengikuti event tersebut.

BACA JUGA
  • Ini Dia Pemenang Event THR JalanTikus Berhadiah Total 5 Juta Rupiah!
  • Nulis Artikel GOKIL Bisa Dapet Duit Rp 10 Juta? Cuma Di JalanTikus!
  • Nulis Artikel Tips di JalanTikus Kini Berhadiah 10 Juta Rupiah!

Ini Dia Kesan-Kesan Para Pemenang Event Lomba Kontributor Periode 1

Event Lomba Kontributor JalanTikus Periode 1 merupakan acara yang diselenggarakan selama satu bulan penuh, yaitu dari 20 Mei hingga 20 Juni 2016 tersebut sudah menghasilkan banyak sekali artikel-artikel keren dan tentunya informatif. Dari ratusan artikel yang masuk, kami akhirnya mendapatkan 13 artikel terbaik yang mendapatkan sessions tertinggi.

Ini dia kesan-kesan dari para penulis yang berhasil memberikan kemampuan terbaik mereka dalam menyuguhkan artikel-artikel yang luar biasa menarik dan mengundang banyak antusiasme dari pembaca.

Reza, 16 tahun, Juara 1 (Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet (Offline) di Semua Browser)

Kesan Pemenang Kontributor 1

"Tetap berjuang walaupun gagal"

Catatan Admin: Reza merupakan juara dari Event THR Kontributor jalanTikus ini dengan rekor session yang cukup impresif dan meninggalkan perolehan dari peserta-peserta lainnya (81775 session). melalui artikelnya yang rapi dan mengangkat problema yang sering dijumpai oleh pembaca, kami nilai ia memang layak untuk memenangkan lomba ini.

Anugrah Budi, Juara 2 (7 Games Grafis Paling Keren untuk PC dengan RAM di Bawah 2 GB)

Kesan Pemenang Kontributor 2

"Sebenarnya saya juga tidak tahu kalau sedang ada event THR ini. Karena saya hanya ingin mencoba membuat artikel saja. Tapi saya juga senang karena bisa mendapatkan posisi ke-2. Semoga jalanTikus bisa mengadakan event seperti ini terus agar menambah minat orang yang ingin membuat artikel di JalanTikus. Makasih gan"

Catatan Admin: Pemilihan topik yang tepat membuat Anugrah Budi berhasil menembus posisi dua. Artikelnya yang mengangkat listikal game dengan spesifikasi ringan rupanya menuai pembaca yang banyak berikut kualitas tulisannya yang tidak kalah baik. Artikelnya membuktikan bahwa pembaca dengan minat tips dan trik PC masih belum habis.

Riki Ismayana, 30 tahun, Juara 3, Hiburan 6 & 9 (5 Aplikasi yang Sangat Berguna Jika Tidak Ada Koneksi Internet, Lakukan Cara Ini! Niscaya Android Kamu Tidak Akan Pernah Bisa Dicuri, Cara Mudah Main Game Komputer di HP Android)

Kesan Pemenang Kontributor 3

"Terima kasih sudah memberikan saya kesempatan untuk berkontribusi di website yang gokil dan keren ini!! Semoga jalan tikus semakin eksis ya!"

Catatan Admin: Luar biasa! Hanya itu yang dapat kami utarakan berkenaan dengan pria kelahiran Kuningan, 30 tahun silam ini. Tiga artikelnya berhasil menempati posisi 3, Hiburan 6, dan Hiburan 9. Melalui tutorialnya yang asyik untuk diikuti, dan bahasanya yang tidak berbelit-belit, tidak heran jika Riki bisa menyabet tiga posisi sekaligus. Artikel pamungkasnya yang berjudul 5 Aplikasi yang Sangat Berguna Jika Tidak Ada Koneksi Internet sangat bermanfaat di situasi negeri yang masih minim koneksi internet stabil ini.

Khoerul Umam, 16 tahun, Juara Hiburan 1 (13 Game Terbaik untuk Ngabuburit Paling Asyik)

Kesan Pemenang Kontributor 4

"Terima kasih JalanTikus! Nggak nyangka bakal dapet, syukurlah buat beli baju lebaran. Sukses terus JalanTikus.com ! We love you"

Catatan Admin: Khoerul Umam dengan artikelnya yang tepat saat diterbitkan ketika bulan Ramadhan. Ia menyajikan listikal 13 game yang seru untuk menemani kita saat menunggu adzan Maghrib. Sama seperti penulis-penulis berkualitas lainnya, Khoerul menampilkan artikel dengan keyword yang oke dan tema yang diburu para pembaca.

Suhada Ramadhan, 23 tahun, Juara Hiburan 2 (5 Kelebihan HP Jadul yang Gak Ada di Smartphone Jaman Sekarang)

Kesan Pemenang Kontributor 5

"Terima kasih Jalan Tikus atas THRnya. Event THR JalanTikus sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi penulis maupun pembaca setia JalanTikus. Maju terus JalanTikus, sering-sering ngadain event-nya."

Catatan Admin: Berbeda dengan penulis lainnya, Suhada mengangkat artikel dengan tema yang lebih ringan dan santai. Ia mengangkat artikel dengan topik anti-mainstream namun tetap pop, sehingga mudah untuk menarik pembaca untuk menyukai pembahasannya. Artikelnya pula bisa menjadi role model bagi penulis-penulis lainnya dalam mewujudkan tulisan dengan tema yang unik namun tetap berisi.

Ivan Maramis, 23 tahun, Juara Hiburan 3 (Vidmate, Aplikasi yang Bisa Download Video YouTube Hingga Video Uh-ah)

Kesan Pemenang Kontributor 6

"Awalnya saya tidak tahu jika ada event THR di JalanTikus. Tahunya pas ada email masuk yang memberitahukan kalau saya adalah salah satu dari pemenang Event THR JalanTikus. Walaupun kontribusi saya belum banyak tapi sudah dihargai dengan terpilih sebagai salah satu pemenang Event THR JalanTikus. Terima kasih banyak buat JalanTikus semoga Tambah keren, populer, berkualitas. Pokoknya wish you all the best lah, dan yang terakhir semoga makin banyak event-event seperti ini ke depannya."

Catatan Admin: Di tengah popularitas YouTube yang semakin tinggi, namun tidak ditunjang dengan kecepatan internet yang stabil di Indonesia, membuat artikel karya dari Ivan ini sangat bermanfaat. Dari sekian banyak cara yang dapat dijelajah guna mengunduh video dari YouTube, Ivan memberikan salah satu solusinya dengan step-by-step yang mantap untuk diikuti. Semoga artikelnya dapat dijadikan referensi bagi banyak orang dan juga evergreen.

Hilmawan, Juara Hiburan 4 & 10 (15 Game Android Terbaik Asal Indonesia yang Paling Seru, Cara Ubah Bahasa di Clash Of Clans (COC) Jadi Bahasa Indonesia)

Kesan Pemenang Kontributor 7

"Saya Sangat mengapresiasi kreativitas saya sebagai penulis di JalanTikus. Event ini sangat bagus bagi para penulis lainnya di JalanTikus"

Catatan Admin: Hilmawan juga menjadi satu dari dua orang yang berhasil menyabet dua gelar di lomba ini. Salah satu artikelnya yang mengundang perhatian pembaca dengan sangat serius ialah 15 Game Android Terbaik Asal Indonesia yang Paling Seru. Tidak heran memang mengingat bahwa pembaca dari Indonesia sangat mengapresiasi setiap karya yang ada, apalagi kali ini berkenaan dengan game Android. Semoga dengan lakunya artikel dari Hilmawan tersebut membuat para developer game semakin terpacu dan menghasilkan game yang tidak kalah keren dibandingkan dengan game-game yang sudah ada.

M. Taufan Pua Rambe, 30 tahun, Juara Hiburan 5 (13 Orang Ini Mati Karena Video Game)

Kesan Pemenang Kontributor 8

"Menarik sekali! Nambah pengalaman soal cara penulisan atraktif nan santai. Ini cara paling positif nunggu waktu buka puasa. Jadi tertantang buat nulis lagi nih. Makasi JalanTikus.com"

Catatan Admin: Mengambil zona yang mirip dengan apa yang diambil oleh Suhada, Taufan mengangkat artikel dengan informasi yang cukup provokatif dan juga mengundang perhatian pembaca. Informasi yang ia suguhkan diharapkan dapat mengingatkan kita semua bahwa semua yang berlebihan itu memang tidak baik, termasuk dalam bermain game.

Roki Fauzi, 18 tahun, Juara Hiburan 7 (Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Kamu Browsing di Internet)

Kesan Pemenang Kontributor 9

"Nggak nyangka bisa dapat juara hiburan di event ini. Bagi kamu yang mau nulis di JalanTikus jangan ragu yaa. Sebelum dicoba nggak bakal tahu kan?"

Catatan Admin: Internet memang bukan merupakan media yang baru dalam menemukan informasi, namun bukan berarti sudah banyak yang bisa memnafaatkannya dengan baik. Roki menyuguhkan artikel untuk mengingatkan kembali kepada kita mengenai betapa wajibnya pengguna untuk waspada dalam berselancar di dunia maya. Informatif sudah pasti, dan tentunya dapat diimplementasikan langsung saat kita membacanya.

Nah loh, jadi tunggu apa lagi? mau uang jutaan rupiah nggak? Ayo segera kirim artikel tips terbaik yang bisa kamu ciptakan dan dapatkan hadiah uang tunai dari JalanTikus.com. Event Lomba Artikel Kontributor Periode 2 akan berlangsung selama 1 bulan penuh mulai tanggal 25 Juli 2016 hingga 25 Agustus 2016. Untuk info selengkapnya, kamu bisa membacanya di artikel berikut ini.

Untuk tata cara submit artikel di website JalanTikus, kamu juga bisa membacanya di artikel berjudul Sekarang Kamu Juga Bisa Menulis Artikel di JalanTikus, loh! Begini Caranya! berikut.

ARTIKEL TERKAIT
Af9ec2b1138f9d188b6decea08fc3de0

5 Fakta LOGIS yang Menyatakan Bahwa Bumi Ini Datar!

Bot Pokemon Go Gui Banner

BOT Pokemon GO (GUI) Terbaru, Cara Cepat Naik Level Tanpa Keluar Rumah

Smartphone Murah Agustus 2016 Fix

10 Smartphone Android Murah di Bawah 2 Juta Agustus 2016

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nulis Artikel Tips di JalanTikus Kini Berhadiah 10 Juta Rupiah!

Nulis Artikel Tips di JalanTikus Kini Berhadiah 10 Juta Rupiah!

Nulis Artikel Bisa Dapet THR 5 Juta Rupiah? Cuma Di JalanTikus!

Nulis Artikel Bisa Dapet THR 5 Juta Rupiah? Cuma Di JalanTikus!

Ini Dia Pemenang Event THR JalanTikus Berhadiah Total 5 Juta Rupiah!

Ini Dia Pemenang Event THR JalanTikus Berhadiah Total 5 Juta Rupiah!

Ini Dia Pemenang 10 Juta Lomba Kontributor JalanTikus Periode 3!

Ini Dia Pemenang 10 Juta Lomba Kontributor JalanTikus Periode 3!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal