Fitur Terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 Siap Bikin Baterai Awet!

Default

Samsung resmi sudah meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 secara global. Perusahaan raksasa satu ini benar-benar berhasil membuat semua orang terpikat dengan kehadiran produk terbarunya. Balutan desain nan mewah dan segudang fitur yang ditanamkan menjadi sesuatu yang sangat berkesan saat itu.

Ya, Samsung memang membekali Galaxy Note 7 dengan fitur-fitur menarik di dalamnya. Mulai dari ujung S-Pen yang dibuat dengan diameter lebih kecil, smartphone tahan air dan debu, spesifikasi dewa, layar dengan sisi yang melengkung, antarmuka yang lebih nyaman digunakan, hingga yang paling menakjubkan adalah fitur pemindai mata. Namun, masih ada fitur lainnya yang juga sangat bermanfaat loh!

BACA JUGA
  • RESMI! Samsung Galaxy Note 7 Meluncur dengan Pemindai Mata
  • Inilah Harga Samsung Galaxy Note 7 di Beberapa Negara!
  • 7 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI Samsung Galaxy S7

Baterai Samsung Galaxy Note 7 Bisa Tahan Hingga Puluhan Jam!

Dsc0483

Benar saja fitur yang ada pada Samsung Galaxy Note 7 terbaru dapat membuat daya tahan baterai smartphone flagship tersebut bertahan hingga puluhan jam. Apa yang bisa membuatnya begini? Itu karena Samsung telah mengembangkan fitur Power Saving Mode. Apa istimewanya?

Power Saving Mode yang ada pada Samsung Galaxy Note 7 dapat memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan resolusi layar agar baterai bisa bertahan lebih lama. Inovasi teknologi terbaru ini mampu menghasilkan daya tahan baterai hingga 35 jam lebih panjang dimulai setelah baterai selesai diisi penuh. Namun, untuk mencapai daya selama itu, kamu juga perlu membatasi tingkat kecerahan layar, kinerja perangkat, serta mencegah penggunaan koneksi internet di latar belakang.

Power Saving Mode terdiri dari tiga mode, yaitu Off, Mid, dan Max. Sesuai dengan namanya, Off Mode berarti fitur Power Saving Mode yang tidak akan menangani jumlah pengeluaran daya yang digunakan. Jika kamu masuk ke Mid Mode, maka kamu akan melihat jika resolusi akan turun dari Quad HD ke Full HD. Selain itu, Mid Mode juga akan mengurangi tingkat intensif dari sistem multitasking. Terakhir, Max Mode mampu membuat resolusi Galaxy Note 7 turun jauh hingga ke HD atau 720p. Kemudian semua penggunaan koneksi internet akan dibatasi serta mematikan semua animasi, bahkan performa CPU juga akan dikurangi.

Wow, berarti jika dalam keadaan sekarat, smartphone Samsung Galaxy Note 7 akan dapat bertahan lebih lama dibandingkan sebelumnya. Heran, bagaimana Samsung melakukan inovasi tersebut ya? Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Clash Royale Android Icon
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Simcity Buildit Icon Icon
SimCity BuildIt 1.11.8.41937
Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal