• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah 2 Tablet Canggih Terbaru dari Axioo!

Inilah 2 Tablet Canggih Terbaru dari Axioo!

Rabu, 3 Agt 2016, 14:30 WIB
Salah satu merek lokal Axioo, telah meluncurkan tablet murah berkualitas terbarunya. Adalah Picopad S4 dan Picopad S4+ yang tampil cukup menarik. Penasaran? Ini keunggulannya.

Di dunia yang serba canggih seperti saat ini, siapa yang tidak membutuhkan gadget? Dapat dipastikan, semua orang saat ini butuh gadget untuk mempermudah komunikasinya sehari-hari. Gadget yang dibutuhkan antara lain berupa smartphone, laptop, bahkan hingga tablet.

Berbicara tablet, memang banyak yang tidak terlalu menyukai tablet karena dimensinya yang terlalu lebar. Padahal, tablet juga memberikan banyak keuntungan loh. Jika kamu ingin presentasi, kamu bisa menggunakan tablet dengan mudah karena layarnya yang lebar. Bahkan, untuk menonton film pun, tablet bisa diandalkan. Nah, saat ini, salah satu merek lokal Axioo sudah meluncurkan produk tablet murah berkualitas terbarunya. Apa saja itu?

BACA JUGA
  • 15+ Tablet China Termurah dan Terbaik 2016
  • Tablet "Raksasa" 17 Inci Milik Alcatel Hanya Dibandrol 5 Jutaan
  • KEREN! Tablet Ini Bisa Buat Mata Kamu Tetap Sehat

Inilah 2 Tablet Canggih Terbaru dari Axioo

Axioo Meluncurkan Tablet Murah Berkualitas Picopad S4

S4 Foto 1

Ya, Axioo yang sebelumnya menghadirkan tablet Picopad S3, kini kembali meluncurkan generasi penerusnya yaitu Picopad S4 Series. Tablet S3 ini menjadi salah satu produk yang diminati di Indonesia loh pada awal tahun 2016. Maka dari itu, Axioo membuat produk selanjutnya untuk menyambut kesuksesan dari Picopad S3.

Picopad S4 menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan juga prosesor Intel Sofia 3G-R seperti halnya pada S3. Prosesor Intel Sofia 3G-R menjadi prosesor spesial dalam perangkat S-Series karena berbeda dengan seri lainnya. Intel Sofia 3GR memiliki arsitektur 64-bit yang bisa memberikan dukungan kapasitas RAM empat kali lebih besar dibandingkan prosesor 32-bit.

S4 Foto 2

Dengan begitu sudah pasti performa perangkat ini lebih efisien dan lebih cepat. Di Intel Sofia tertanam chipset A-Gold 620 yang mengatur Wifi & B/T, GPS, B/T, PMU, Audio. Selain itu terdapat juga sistem integrasi yang menangkap jaringan lebih luas seperti GSM/GPRS/EDGE, HSPA+ 21/5.8, DSDS, DvP sehingga koneksi data terasa lebih responsif dan optimal.

Tidak hanya Picopad S4, Axioo Juga Menghadirkan Picopad S4+

S4 Foto 3

Yang membedakan S4 Series dengan S3 adalah kapasitas RAM, ROM, dan baterai yang lebih besar. Tiga bagian tersebutlah yang menjadi poin utama untuk memaksimalkan penggunaannya seiring dengan tingginya permintaan pasar dan kebutuhan sehari-hari masyarakat. RAM yang semula 1GB, kini menjadi 1.5GB, ROM yang semula 8GB kini 16GB, dan baterai yang saat ini menjadi 2.800 mAh.

Peningkatan kapasitas baterai ini seiring dengan adanya pembaruan mutu kualitas micro USB data cable dan charger Axioo untuk setiap produk terbaru Axioo ke depannya. Produk ini dilengkapi kualitas kabel dan adaptor yang berkelas serta berkualitas tinggi dengan transfer kecepatan data dan pengisian yang lebih cepat. Selain itu dengan penampilan fisik yang baik dan modern, produk ini juga memiliki ketahanan kokoh dan tahan lama. Diharapkan pengguna mendapatkan yang terbaik dari Axioo, tidak cuma perangkatnya saja, tapi perangkat bawaannya seperti kabel data dan charger pun harus memiliki kualitas yang sama tingginya agar memuaskan pengguna dalam beraktivitas sehari-hari.

Desainnya Menarik Minat Perhatian Loh!

S4 Foto 4

Desain khas tablet Axioo yang ternyata cukup disukai oleh masyarakat pun membuat Axioo tetap mempertahankannya pada S4 Series ini. S4 Series ini memiliki desain yang stylish dan trendi dengan sisi sudut yang modern. Sementara back cover yang sedikit berlekuk membawa kesan stylish dengan lapisan rubber finishing yang membuat perangkat kokoh, nyaman dalam genggaman, dan tidak meninggalkan jejak-jejak jari saat digenggam. Selain itu terdapat salah satu kelebihan Intel Sofia yakni lebih hemat ruang yang menjadikan perangkat ini memiliki bodi yang ramping.

Dengan desain tersebut, tablet dari Axioo ini juga memiliki komposisi dimensi dan berat yang seimbang. Ukuran layar 7 inci dan berat 275 gram cukup nyaman dalam genggaman. Layar 7 inci yang diusung Axioo ini sudah berteknologi IPS dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Kemudian dilengkapi juga dengan 5 point touch yang membuat sentuhan menjadi lebih responsif. Gimana, apakah kamu tertarik dengan dua tablet terbaru dari Axioo?

ARTIKEL TERKAIT
Banner Lenovo Cplu8s

CADAS! Lenovo Pamer Smartphone dan Tablet yang Bisa Ditekuk

Review Advan Vandroid I7 4g 10

Review Advan Vandroid i7: Tablet 4G yang Nyaman di Mata, Nyaman di Kantong

Lenovo Phab Plus

5 Keunggulan Lenovo PHAB Plus, Smartphone Berkemampuan Tablet Canggih

Tablet Gaming Jxd S192 7

KEREN! Tablet Gaming Ini Bisa Support 18 Jenis Game Konsol

Bann

KEREN! Sekarang Tablet Xiaomi Bisa Berubah Jadi Robot Transformers

Xess

Tablet "Raksasa" 17 Inci Milik Alcatel Hanya Dibandrol 5 Jutaan

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Universal Copy Icon
Universal Copy 1.4.2
Apps Camel Corporation
Hipstore Icon
HiPStore 1.0.7
Apps Hipstore
Prisma Art Effects Icon
Prisma Art Effects 1.7
Apps Apps Space
Filters For Prisma Icon
Filters for Prisma v1
Apps Alex Rainbow Prisma
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal