Facebook Home Mendapat Rating Buruk di Google Play Store

Default

Facebook Home yang sedang terus diberitakan yang menjadi sebuah aplikasi launcher pada Android memungkinkan pengguna untuk selalu mendapat news feed terbaru dari teman-teman dengan menempatkan Facebook Home sebagai homescreen dan lockscreen dari smartphone Android. Tetapi para pengguna berpendapat lain, Facebook Home malah lebih banyak mendapat rating buruk, dan sekarang hanya mendapat rating 2.4 dari keseluruhan yang diberikan oleh para pengguna.

Hingga saat ini, sudah sebanyak 3887 pengguna yang memberikan peringkat bagi Facebook Home dengan rincian 5 star sebanyak 685 orang,4 star sebanyak 362 orang, 3 star sebanyak 436 orang, 2 star sebanyak 568 orang dan 1 star justru terbanyak di 1838 orang. Beberapa orang menulis komentar karena sangat memudahkan mereka untuk selalu terhubung dengan teman-teman Facebook mereka di Facebook Home. Tetapi sebagian besar orang justru merasa terganggu jika harus mengalami hal tersebut selama 24 jam setiap harinya, setiap mengakses smartphone mereka harus mau tidak mau melihat status dan foto terbaru teman-teman mereka.

Aplikasi ini tidak disarankan bagi kamu yang menggunakan Facebook secara normal. Jika kamu pengguna Facebook rutin, hingga setiap saat kamu habiskan dengan Facebook seperti misalnya kamu membuka online shop atau administrator dari sebuah fanpage mungkin aplikasi Facebook Home ini akan menjadi aplikasi favoritmu. Dengan rating yang begitu rendah, menjadi pertanyaan apakah HTC First yang sudah terintegrasi dengan Facebook Home akan laku di pasaran ? Menarik untuk diikuti perkembangan dari gadget HTC First.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal