J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              ANJAY! VGA NVIDIA Canggih Ini Lebih Mahal dari Ninja 250

              ANJAY! VGA NVIDIA Canggih Ini Lebih Mahal dari Ninja 250

              00
              Senin, 25 Jul 2016, 16:00 WIB
              Ada graphics card baru nih dari NVIDIA, yakni Quadro M6000 24 GB yang diposisikan sebagai pengolah grafis high-end untuk sebuah workstation.

              Banyak hal yang berubah karena perkembangan teknologi, sebut saja cara bekerja, hal-hal yang dikerjakan, dan sebagainya. Perkembangan jaman juga mengubah cara pandang terhadap profesi. Pekerjaan yang dulunya bukan disebut profesi, kini menjadi sebuah profesi yang sangat penting dalam jalannya perusahaan. Sebut saja para kreatif, desainer grafis dan lainnya.

              Seorang desainer grafis dituntut dapat membuat karya yang kreatif dan mudah dimengerti oleh konsumen dalam siklus perusahaan ataupun banyak contoh dalam hal lainnya. Untuk mendukung seorang desainer melakukan tuntutan tersebut, tentunya dibutuhkan perangkat komputer memadai yang sesuai dengan kebutuhan desain.

              BACA JUGA
              • Acer Predator 17, Laptop Gaming Murah dengan VGA GTX980 dan Prosesor Intel Skylake
              • Mau Beli VGA Gaming? Perhatikan 8 HAL PENTING Ini
              • 5 VGA Card Terbaik untuk Gaming Harga Murah 1 Jutaan

              VGA Canggih NVIDIA Quadro M6000 24 GB

              Salah satu komponen yang sangat penting adalah prosesor, RAM, dan tentu saja VGA yang berperan sebagai penambah performa tampilan visual sebuah komputer. Nah ada graphics card baru nih dari NVIDIA, yakni Quadro M6000 24 GB yang diperkenalkan oleh Leadtek yang merupakan mitra resmi di kawasan Asia-Pasifik.

              VGA yang diperkenalkan kali ini ditujukan untuk kebutuhan di workstation, untuk arsitekstur Maxwell. Quadro M6000 24 GB ini diposisikan sebagai pengolah grafis high-end untuk sebuah workstation. Seperti namanya, NVIDIA melengkapi graphics card Quadro M6000 ini dengan memori GDDR5 berkapasitas 24 GB, dua kali lipat dari GTX TITAN X. Sementara, GPU Quadro M6000 ini mengusung 3072 CUDA core, 192 TMU, 96 ROP. Jika dikombinasikan dengan GDDR5 384-bit, mampu menawarkan performa _single-precision floating point h_ingga 7 TFLOP/s.

              Quadro M6000 24GB

              NVIDIA turut melengkapi graphics card Quadro M6000 24 GB dengan dukungan untuk berbagai 3D API masa kini, termasuk Vulkan dan DirectX 12. VGA ini juga mampu menjalankan akselerasi compute dengan CUDA, DirectCompute, dan OpenCL. Untuk dukungan multi graphics card yang lebih baik, NVIDIA menyertakan fitur NVIDIA GPU Direct untuk Quadro M6000 ini.

              Soal kompatibilitas, VGA NVIDIA Quadro M6000 24 GB ini mendukung display output 4x Display Port 1.2 dan 1x DVI Dual-Link. Konfigurasi ini disebut akan mendukung penggunaan multi monitor yang lebih baik bila dibandingkan dengan konfigurasi yang umum dijumpai di VGA kelas desktop.

              Soal harga, Leadtek mengumumkan banderol dari graphics card workstation high-end terbaru ini adalah USD 5000 atau sekitar Rp 65 juta. Jelas ya, VGA ini memang dikembangkan untuk para desainer grafis profesional.

              APPS TERKAIT
              Valley Benchmark 1.0
              Apps Unigine
              NVIDIA GeForce Drivers 347.52 WHQL Vista
              Apps NVIDIA Corporation
              Wise Game Booster 1.27
              Apps WiseCleaner.com
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!