J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Download Facebook Home dengan Gratis

Download Facebook Home dengan Gratis

Selasa, 16 Apr 2013, 11:30 WIB
Download Facebook Home dengan Gratis yang sudah ada di Jalan Tikus atau Google Play Store jika kamu menggunakan perangkat Android

Facebook Home telah dirilis berbarengan dengan HTC First pada kamis minggu kemarin. HTC First sendiri sudah secara bawaan memiliki support untuk launcher dari aplikasi Facebook Home ini. Dan pada saat itu, pihak Facebook berjanji untuk menghadirkan secepatnya layanan Facebook Home untuk perangkat Android. Launcher Facebook Home yang disebut sebagai rumah baru Facebook untuk Android sudah tersedia di Google Play Store.

Ketika kamu menjalankan layanan tersebut maka Facebook Home akan mengubah Homescreen dan Lockscreen kamu dengan tampilan baru yang dinamakan Cover Feed. Tampilan dari Facebook Home menyediakan update news feed terbaru dari akun Facebook pengguna smartphone dalam bentuk gambar atau foto yang seukuran layar dengan sedikit tulisan sebagai keterangan dari feed tersebut.

Dikutip dari CultOfAndroid, tidak semua perangkat Android dapat menggunakan Facebook Home ini. Perangkat Android pertama yang dapat menggunakan Facebook Home selain HTC First adalah HTC One X, HTC One X+, Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy Note II. Jika kamu ingin menggunakan Facebook Home, kamu dapat download gratis di Jalan Tikus atau melalui Google Play Store.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI

Facebook Home Sudah Mencapai 500.000 Download

Facebook Hanya Untuk Sistem Operasi Open Source

Update Pertama Facebook Home Dirilis Mei 2013

Update Pertama Facebook Home Dirilis Mei 2013

Sheryl Sandberg: Facebook Home Belum Gagal

Sheryl Sandberg: Facebook Home Belum Gagal

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal